Cowok Bagi Tips Agar Kaum Pria Bisa Tetap Duduk Saat KRL Ramai, Tuai Dukungan

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Cowok Bagi Tips Agar Kaum Pria Bisa Tetap Duduk Saat KRL Ramai, Tuai Dukungan

Cowok Bagi Tips Agar Kaum Pria Bisa Tetap Duduk Saat KRL Ramai, Tuai Dukungan

KEPONEWS.COM - Cowok Bagi Tips Agar Kaum Pria Bisa Tetap Duduk Saat KRL Ramai, Tuai Dukungan Seorang cowok membagikan tips agar bisa tetap duduk di dalam kereta commuterline atau KRL saat ramai. Ia mengklaim caranya tersebut bisa membuat kaum pria tidak diminta berdiri saat banyak penumpang w...

Seorang cowok membagikan tips agar bisa tetap duduk di dalam kereta commuterline atau KRL saat ramai. Ia mengklaim caranya tersebut bisa membuat kaum pria tidak diminta berdiri saat banyak penumpang wanita berdiri.

Tips cowok ini langsung menjadi viral setelah dibagikannya di akun TikTok @makanlurr. Hingga informasi ini dipublikasikan, video berisi saran cowok tersebut telah disaksikan 2,3 juta kali dan mendapatkan 220 ribu tanda suka.

Dalam video, cowok ini mengeluhkan kejadian yang kerap dialaminya saat naik KRL. Ia curhat jikalau dirinya sering dilihatin cewek-cewek kalau duduk saat KRL ramai.

Menurutnya, banyak kaum wanita yang melihatnya dengan harapan ia bisa berdiri, lalu memberikan tempat duduknya ke mereka. Hal ini rupanya membuat ia kesal karena merasa kaum pria seolah tidak mempunyai hak untuk duduk.

Damprat Gadis yang Pamer Payudara di Stadion, Ibu-ibu Ini Malah Dikasari Penonton

"Kadang kalau cewek suka ngelihatin berharap dikasih duduk gitu dih nape lo? Emang cowok gak boleh duduk?" tanya cowok ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara, Sabtu (15/1/2022).

Cowok ini lantas membagikan saran bagi kaum pria agar tidak terusir dari tempat duduk saat KRL ramai. Ternyata, saran dari cowok ini begitu sederhana.

Viral Cowok Bagi Tips Agar Kaum Pria Bisa Tetap Duduk Saat KRL Ramai. (TikTok)Viral Cowok Bagi Tips Agar Kaum Pria Bisa Tetap Duduk Saat KRL Ramai. (TikTok)

Ia menyarankan agar kaum pria pura-pura tidur saat melihat KRL mulai ramai. Cara ini dinilai ampuh untuk menghindari desakan atau kode-kode untuk berdiri dari penumpang perempuan yang berdiri.

"Pasti pada sering kan kayak gini? Kalau dapat duduk auto pura-pura tidur biar gak disuruh berdiri," saran cowok ini.

Sang cowok pun membagikan cara itu secara langsung dalam KRL. Ia merekam dirinya sendiri yang sedang duduk di KRL. Terlihat, suasana dalam KRL itu begitu penuh.

Wanita Pamer Bayinya Jadi Anak Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Ternyata Begini Kisahnya

Bahkan, banyak penumpang wanita berdiri di depan cowok tersebut. Namun, ia tidak berniat memberikan kursinya ke penumpang wanita lainnya dan tetap pura-pura tidur.

Comments