Coutinho dan Arthur Melo Ingin Neymar Pulang ke Barcelona

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Coutinho dan Arthur Melo Ingin Neymar Pulang ke Barcelona

Coutinho dan Arthur Melo Ingin Neymar Pulang ke Barcelona

KEPONEWS.COM - Coutinho dan Arthur Melo Ingin Neymar Pulang ke Barcelona Dua penggawa tim nasional Brasil yang saat ini berseragam Barcelona, Philippe Coutinho dan Arhur Melo, mengaku ingin Neymar kembali ke Barcelona. Komentar tersebut dilontarkan menyusul rumor kembaliny...

Dua penggawa tim nasional Brasil yang saat ini berseragam Barcelona, Philippe Coutinho dan Arhur Melo, mengaku ingin Neymar kembali ke Barcelona. Komentar tersebut dilontarkan menyusul rumor kembalinya Neymar ke Barcelona yang semakin kencang berhembus.

Sebagaimana diketahui, Neymar merupakan mantan pemain Barcelona. Pemain bintang asal Brasil itu hengkang ke PSG pada 2017 silam dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro. Angka yang menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia.

Dua musim menjajal Liga Prancis, Neymar kabarnya tidak betah bermarkas di Parc des Princes dan ingin segera angkat kaki. Keinginan Neymar tersebut kabarnya membuat presiden sekaligus pemilik klub PSG, Nasser Al-Khelaifi frustasi.

"Tentu saja saya ingin Neymar kembali ke Barcelona," kata Arthur.

"Dia merupakan pemain hebat. Bukan hanya saya yang berpendapat demikian, tapi banyak orang. Semakin banyak pemain hebat bermain bersama, tentunya (performa tim) menjadi semakin bagus," sambungnya seperti dikutip Scoresway, Senin (24/6/2019).

Reaksi pemain PSG Neymar saat menghadapi Rennes di final Coupe de France yang berlangsung di Stade de France, Minggu (28/4/2019) [AFP] Reaksi pemain PSG Neymar saat menghadapi Rennes di final Coupe de France yang berlangsung di Stade de France, Minggu (28/4/2019) [AFP]

Senada dengan Arthur, Coutinho tidak menampik kehebatan rekannya di tim nasional Brasil itu. Menurutnya, Neymar merupakan seorang mega bintang.

"Bermain dengan Neymar ialah pengalaman luar biasa. Dia merupakan seorang bintang," ujar Coutinho.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi yang pasti, bermain bersamanya akan sangat menyenangkan."

Barcelona dilaporkan bersedia menebus Neymar dari PSG dengan transfer 90 juta poundsterling (sekitar Rp1,6 triliun) ditambah Philippe Coutinho. Namun, dilansir dari Daily Mail, PSG menolak.

Comments