Counter Banyak Assassin, Hero Fighter Ini Justru Gak Laku, Kok Bisa?

Games

Updates / Games

Counter Banyak Assassin, Hero Fighter Ini Justru Gak Laku, Kok Bisa?

Counter Banyak Assassin, Hero Fighter Ini Justru Gak Laku, Kok Bisa?

KEPONEWS.COM - Counter Banyak Assassin, Hero Fighter Ini Justru Gak Laku, Kok Bisa? Mempunyai sejumlah skill yang bisa menjadi counter banyak hero assassin, hero fighter seperti Phoveus justru gak laku di game Mobile Legends. Kemungkinan hero ini dipilih dan dimainkan bahkan sangat k...

Mempunyai sejumlah skill yang bisa menjadi counter banyak hero assassin, hero fighter seperti Phoveus justru gak laku di game Mobile Legends. Kemungkinan hero ini dipilih dan dimainkan bahkan sangat kecil sehingga Phoveus seolah menghilang dari META yang ada.

Berdasarkan data di laman resmi Mobile Legends, Phoveus mempunyai tingkatan ketenaran hanya 0,08 persen dengan 0,14 persen banned. Walaupun begitu, winrate dari hero ini cukup tinggi yaitu 50,36 persen.

Phoveus pertama kali rilis pada tahun 2021 lalu. Kemunculan perdananya membuat hero ini laris manis dan digunakan oleh banyak player Mobile Legends.

Jelang Perilisan, Shah Rukh Khan Resmi Jadi Brand Ambassador Realme 11 Pro Series

Hero fighter ini padahal dikenal mempunyai keunggulan skill Chase and Control yang membuatnya cukup mengerikan ketika digunakan sebagai EXP lane. Secara skill, Phoveus termasuk hero dengan damage pedih serta durability yang mumpuni.

Melihat deretan skill miliknya, Phoveus bahkan bisa menjadi counter banyak assassin. Selain itu, hero dengan jangkauan skill yang luas ini juga sangat bisa diandalkan untuk menangkap hero lincah yang kadang merepotkan.

Hero Mobile Legends - Phoveus. (fandom)Hero Mobile Legends - Phoveus. (fandom)

Sayangnya, Phoveus tidak bisa bersaing dengan hero fighter lainnya di game Mobile Legends. Pasalnya, hero ini mempunyai damage early game yang kecil dengan skill 1 dan skill 2.

Solana Gunakan Plugin ChatGPT, Bikin Blockchain Mudah Dipahami

Selain itu, skill ultimate Phoveus yaitu Demonic Force membuatnya bisa melompat ke bagian terjauh dari hero lawan untuk memberikan efek skill pasif yang cukup mengerikan.

Meskipun Phoveus dikenal sebagai hero counter assassin, hero fighter ini kini mempunyai banyak hero counter di game Mobile Legends. Hal ini yang membuatnya menjadi kehilangan ketenaran jikalau dibandingkan dengan lainnya.

Viral Video Bule Bugil Nekat Masuk ke Pura, Netizen: Keterlaluan Sih Ini

Comments