Cosplay Yor Forger Spy X Family Versi Low Budget, Pria Ini Hanya Gunakan Sebotol Soda Merah

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Cosplay Yor Forger Spy X Family Versi Low Budget, Pria Ini Hanya Gunakan Sebotol Soda Merah

Cosplay Yor Forger Spy X Family Versi Low Budget, Pria Ini Hanya Gunakan Sebotol Soda Merah

KEPONEWS.COM - Cosplay Yor Forger Spy X Family Versi Low Budget, Pria Ini Hanya Gunakan Sebotol Soda Merah Anime berjudul Spy X Family tengah ramai dibicarakan publik karena cerita seru yang disajikan. Tak heran banyak orang yang melakukan cosplay dari karakter anime yang mengisahkan perihal keluarga mata-...

Anime berjudul Spy X Family tengah ramai dibicarakan publik karena cerita seru yang disajikan. Tak heran banyak orang yang melakukan cosplay dari karakter anime yang mengisahkan perihal keluarga mata-mata ini.

Kebanyakan orang akan menjahit baju yang mirip dengan karakter yang diinginkan. Namun siapa sangka, seorang pria mempunyai cara unik untuk meng-cosplay salah satu karakter di Spy X Family, adalah Yor Forger.

Hal tersebut ia bagikan melalui akun Instagram lowcostcosplayth. Dalam unggahan tersebut, seorang pria yang bertelanjang dada ini hanya memakai sebotol minuman bersoda warna merah sehat.

Ia rupanya mempunyai ide kreatif tak terduga dengan botol soda merah itu. Dengan gunting tajam, ia memotong bagian atas botol minuman ukuran 1 liter dan itulah yang akan menjadi kostumnya untuk meng-cosplay Yor Forger.

Apa yang Diharapkan dari Spy x Family Season 2, Karakter Baru?

Ya, tentu banyak orang yang heran bagaimana sebotol minuman bersoda bisa menjadi kostum cosplay. Tanpa disangka, pria bertelanjang dada ini berdiri di belakang botol dan memilih angle yang membuat seluruh tubuhnya tertutupi.

Cosplay Yor Forger (Instagram @lowcostcosplayth)Cosplay Yor Forger (Instagram @lowcostcosplayth)

Botol soda yang melengkung pun membuat dirinya terlihat seperti tengah memakai baju merah. Ia juga memakai wig hitam panjang serta bando berwarna putih.

Siapa sangka, tampilannya itu jadi mirip seperti Yor Forger di salah satu episode Spy X Family. Cosplay dengan alat murah meriah ini pun jadi terlihat sangat menarik.

Foto ini lantas menarik banyak sekali perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Aku terkejut, idenya sangat brilian dan tak terduga. Aku benar-benar tak menyangka," komentar seorang warganet.

Inilah Beberapa Alasan Kenapa Loid Forger Spy x Family Begitu Dicintai Fans!

Warganet lain ikut berkomentar. "Mana habis makeup mukanya jadi cantik banget lagi. Low budget, tapi nggak gagal," ujar warganet ini.

"Siapa sih yang kepikiran cosplay pakai botol soda selain dia? Ada-ada aja nih idenya, kreatif banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (7/7/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 180 ribu akun di Instagram.

Comments