Cory Barlog Lempar Teaser Misterius

Games

Updates / Games

Cory Barlog Lempar Teaser Misterius

Cory Barlog Lempar Teaser Misterius

KEPONEWS.COM - Cory Barlog Lempar Teaser Misterius Apa yang tengah dikerjakan oleh seorang Cory Barlog saat ini? Secara rasional, apalagi melihat sepak terjang Sony Santa Monica sebelumnya, kita mungkin menyimpulkan bahwa ia tengah sibuk merampungkan...
Loading...

Apa yang tengah dikerjakan oleh seorang Cory Barlog saat ini? Secara rasional, apalagi melihat sepak terjang Sony Santa Monica sebelumnya, kita mungkin menyimpulkan bahwa ia tengah sibuk merampungkan seri sekuel untuk God of War. Resepsi positif soal ragam gebrakan penuh resiko yang ia hadirkan di game tersebut, digabung dengan cerita menggantung, serta beberapa kali teaser yang mengacu pada kata Ragnarok memang memperkuat spekulasi tersebut. Hal ini membuat banyak fans, termasuk kami, yang sepertinya mengabaikan potensi bahwa ada kemungkinan Sony Santa Monica tengah mengerjakan sesuatu yang lain dan berbeda.

Setidaknya indikasi inilah yang tengah disimpulkan fans dari beragam clue cryptic dan teaser yang dilemparkan Cory Barlog via akun Twitter resminya. Mengapa? Karena untuk alasan yang tidak jelas, tema teaser yang ia angkat justru terksan berhubungan dengan sci-fi alih-alih mitologi yang melekat pada nama God of War. Selain mengganti profile pic menjadi Voyager dan cover image menjadi formasi galaksi, ia juga melemparkan kode-kode morse misterius yang salah satunya bisa ditranslasikan menjadi 55Hsie . Kata SIE dalam 55Hsie ini sendiri bisa diartikan sebagai Sony Interactive Entertainment.

Cory Barlog mengganti prof pic, cover image, dan bio yang bisa ditranslasikan menjadi 55Hsie

-


..
.

Cory Barlog (@corybarlog) November 7, 2019

Belum jelas kemana arah teaser ini akan menuju, walaupun ada spekulasi bahwa ia akan berakhir menjadi game sci-fi yang sempat dikembangkan Sony Santa Monica sebelum beralih ke seri God of War teranyar yang kita kenal. Akan berakhir menajdi apa teaser ini? Kita tunggu saja.

Tags: cory barlog, gamingnews, God of War, playstation 4, Sony, sony santa monica

Comments