Corsair Kenalkan Mouse Wireless Terbaru, Bisa Dipakai hingga 20 Meter

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Corsair Kenalkan Mouse Wireless Terbaru, Bisa Dipakai hingga 20 Meter

Corsair Kenalkan Mouse Wireless Terbaru, Bisa Dipakai hingga 20 Meter

KEPONEWS.COM - Corsair Kenalkan Mouse Wireless Terbaru, Bisa Dipakai hingga 20 Meter Perusahaan komponen dan perangkat game asal Amerika Serikat, Corsair, memperkenalkan sejumlah perangkat terbaru di Indonesia. Mulai dari mouse terbaru, Harpoon RGB Wireless, hingga StreamCard Elgato....

Perusahaan komponen dan perangkat game asal Amerika Serikat, Corsair, memperkenalkan sejumlah perangkat terbaru di Indonesia. Mulai dari mouse terbaru, Harpoon RGB Wireless, hingga StreamCard Elgato.

Senior Product Line Manager Corsair, Michael Grey menuturkan, Harpoon RGB Wireless tampil tanpa kabel dan menyokong SlipStream Wireless Technology, yang memberikan kecepatan nirkabel kelas gaming 2.4GHz.

"Untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang semakin baik, kami memperkenalkan Slipstream Wireless Technology," kata dia Jakarta, Jumat, 15 Maret 2019.

Ia mengaku bahwa keunggulan dari teknologi tersebut merupakan mengurangi interferensi sinyal dengan perangkat lain yang memakai koneksi nirkabel.

Hal ini dapat menghantarkan paket data dua kali lebih banyak dari generasi sebelumnya, di mana paket data akan dikirimkan setiap 1-ms sekali, sehingga meminimalisir hilangnya paket data yang dikirimkan antarperangkat nirkabel dengan dongle.

Selain itu, Slipstream Wireless juga didukung oleh Intelligent Frequency Shift (IFS), yang diklaim menjanjikan kekuatan sinyal lebih kuat dan stabil meski digunakan pada area dengan tingkat trafik sinyal sangat tinggi.

Grey mengaku teknologi ini bisa memberikan jangkauan sinyal yang lebih panjang, hingga 20 meter. Mouse Harpoon RGB Wireless akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp750 ribu pada akhir Maret 2019.

image_title

Core System Bisa Cegah Jual Beli Data Nasabah

image_title

Begini Cara Grup Teknologi Properti Perkuat Pasar

image_title

IT Core System Dinilai Bisa Tekan Fraud dan Dongkrak Usaha

Saat ini, hanya Harpoon RGB Wireless yang sudah dilengkapi teknologi tersebut. Namun, ke depan, Grey mengaku akan menggunakannya untuk keyboard dan headset.

Selain itu, Corsair juga menyebutkan bahwa satu receiver Slipstream Wireless bisa dihubungkan dengan beberapa gaming gear sekaligus, sehingga pengguna tidak perlu memasang lebih dari satu receiver untuk lebih dari satu gear.

Selanjutnya Elgato. Grey menyebut produk Elgato yang dibawa ke Indonesia di antaranya HD60Pro dan HD60S, yang merupakan hardware, memungkinkan pembuat konten merekam dan menyiarkan game yang mereka mainkan.

HD60Pro memakai interface PCIe X1, sementara HD60S memakai USB3.0. Sedangkan, Elgato Stream Deck merupakan perangkat pengontrol yang memudahkan broadcaster memilih aksi yang dilakukan semudah menekan tombol-tombol.

"Karena permintaan tinggi, maka pasokan produk Elgato masih terbatas sampai akhir bulan ini. Tapi, awal bulan April, produk-produk tersebut bisa didapatkan dengan mudah," kata Grey, memberi janji.

Comments