Corona Makin Ganas hingga Gilang Terangsang Lihat Pria Dibungkus Jarik

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Corona Makin Ganas hingga Gilang Terangsang Lihat Pria Dibungkus Jarik

Corona Makin Ganas hingga Gilang Terangsang Lihat Pria Dibungkus Jarik

KEPONEWS.COM - Corona Makin Ganas hingga Gilang Terangsang Lihat Pria Dibungkus Jarik Informasi mengenai virus Covid-19 atau corona di Indonesia yang update setiap harinya masih dicari warga. Hingga kini angka penularan virus mematikan tersebut belum bisa ditekan bahkan terus melonjak....

Informasi mengenai virus Covid-19 atau corona di Indonesia yang update setiap harinya masih dicari warga. Hingga kini angka penularan virus mematikan tersebut belum bisa ditekan bahkan terus melonjak.

Selain informasi corona, kasus fetish bungkus kain jarik yang dilakukan oleh Gilang juga menarik perhantian pembaca VIVA. Gilang sendiri sudah ditetapkan sebagai terduga dan ditahan di Polrestabes Surabaya. Berikut lima berta yang paling banyak dibaca pembaca VIVA sepanjang Sabtu 8 Agustus 2020, di antaranya:

1. Makin Banyak, Warga Positif Corona 8 Agustus: Total 123.503 Orang

Swab tes pegawai BPKP

Penularan virus Corona atau COVID-19 di Tanah Air masih belum menunjukkan adanya tanda-tanda penurunan. Pada Sabtu, 8 Agustus 2020, data penuluran pasien virus COVID-19 kembali mengalami penambahan

Satuan Tugas Penanganan COVID-19 melaporkan jumlah kasus positif harian bertambah 2.277 pasien, dan secara kumulatif jumlah pasien kasus positif saat ini ada 123.503. Jumlah ini mengalami kenaikan dari Jumat, 7 Agustus 2020 yang berjumlah sebanyak 121.226 kasus positif.

Meski kasus positif terus bertambah, namun pemerintah terus berupaya melakukan penanggulangan, dan memperbanyak pasien yang sembuh dari paparan COVID-19. Sampai dengan Sabtu ini, total pasien yang sudah sembuh dari COVID-19 sebanyak 79.306 pasien. Baca selengkapnya di sini

2. Kisah Kapal TNI KRI Sultan Hasanuddin-366 Lolos dari Ledakan Beirut

Awak kapal KRI Sultan Hasanuddin-366

Kapal milik TNI Angkatan Laut KRI Sultan Hasanuddin-366 lolos dari maut dalam ledakan Beirut, Lebanon, 4 Agustus 2020. KRI Hasanuddin, yang tengah melakukan misi perdamaian PBB UNIFIL di Lebanon, biasanya bersandar di pelabuhan Beirut, yang menjadi lokasi ledakan.

Jarak dari tempat sandar hanya sekitar 400 meter dari gudang Amonium Nitrat yang nahas itu. Kapal ini bertolak dari Pelabuhan Beirut atau Beirut Sea Port pada 2 Agustus dan mencapai perairan Mersin, Turki pada 3 Agustus dengan perjalanan selama 12 jam.

Pada saat kejadian yang meluluh lantakan pelabuhan Beirut dan sekitarnya 4 Agustus 2020, KRI Sultan Hasanuddin, dengan 119 awak, tengah melaksanakan latihan bilateral dengan Angkatan Laut Turki. Baca selengkapnya di sini

3.Polisi: Gilang Mengaku Terangsang Lihat Orang Dibungkus Kain Jarik

Terduga pelaku seks fetish ditangkap di Kalteng

Penyidik Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya menetapkan Gilang (22 tahun) sebagai terduga, dalam kasus seks fetish bungkus kain jarik yang heboh di sosmed beberapa waktu lalu. Bukan pelecehan seksual, warga Desa Terusan, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, itu disangka melanggar Undang-Undang ITE dan atau Pasal 335 KUHPidana.

Kendati tidak dijerat dengan pasal yang berhubungan dengan kesusilaan atau pelecehan seksual, namun dalam pemeriksaan diketahui bahwa Gilang terangsang ketika melihat orang yang dibungkus dengan kain jarik laiknya jenazah. Itu pula yang menjadi motif mantan mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya itu menyuruh para korbannya untuk membungkus diri dengan kain jarik. Baca selengkapnya di sini

4. Kasihan Wanita Ini, Ditipu Pakai Uang Mainan Setara Rp1,3 Miliar

Uang mainan senilai Rp1,3 M

Polsek Klojen bersama anggota Kodim 0833/Kota Malang menggerebek sebuah kamar hotel di Jalan Aris Munandar, Klojen, Kota Malang, Sabtu, 8 Agustus 2020. Dalam penggerebekan itu, polisi menemukan seorang wanita berusia sekira 30 tahun dengan uang mainan disimpan dalam brankas kamar kalau disetarakan dengan uang asli jumlahnya Rp1,3 miliar.

"Kami awalnya menduga uang palsu. Setelah kami cek ternyata uang mainan. Ada tulisan uang mainannya. Uang mainan itu ditaruh di brankas dan tas," kata Kapolsek Klojen, Komisaris Polisi Fatkhur Rokhman.

Baca selengkapnya di sini

5. Jokowi Bocorkan Jurus Bangkitkan Ekonomi Kuartal III

Presiden Jokowi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) punya jurus untuk membangkitkan pertumbuhan ekonomi di tengah situasi pandemi COVID-19, yang melanda Indonesia termasuk negara-negara di dunia. Ia menyadari pertumbuhan ekonomi kuartal II-2020 mengalami penurunan yang sangat tajam, adalah 5,32 persen.

Hal itu disampaikan Jokowi saat menghadiri acara Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra di Hambalang, Jawa Barat, Sabtu, 8 Agustus 2020 secara virtual. Untuk itu, Jokowi mengajak seluruh kader Partai Gerindra tetap menempatkan kesehatan dan keselamatan rakyat menjadi prioritas.

Saya mengajak seluruh kader Partai Gerindra di mana pun berada, baik yang menjadi kepala daerah maupun legislatif agar bisa mengendalikan penyebaran COVID-19, kata Jokowi. Baca selengkapnya di sini

Comments