Copet Handphone demi Belajar Internet

Nasional

News / Nasional

Copet Handphone demi Belajar Internet

Copet Handphone demi Belajar Internet

KEPONEWS.COM - Copet Handphone demi Belajar Internet Ilustrasi borgol. Foto: AFP Chusairi sangat ingin belajar internet. Sayang, caranya keliru. Warga Jalan Platuk Donomulyo itu memulai belajar dengan cara mencuri HP di Pasar Wonokusumo, Surabaya. Apes...


Copet Handphone demi Belajar Internet

Ilustrasi borgol. Foto: AFP

Chusairi sangat ingin belajar internet. Sayang, caranya keliru. Warga Jalan Platuk Donomulyo itu memulai belajar dengan cara mencuri HP di Pasar Wonokusumo, Surabaya.

Apes, aksinya tepergok pemilik. Kini Chusairi meringkuk di tahanan Mapolsek Semampir. Ceritanya, pelaku berjalan di dalam Pasar Wonokusumo.

Pada saat bersamaan, Dwi Prastica sedang berbelanja. Tasnya terbuka. Melihat kesempatan tersebut, Chusairi kemudian memepet korban.

Pelaku merogoh isi tas korban dan mendapati sebuah HP. "Korban merasa ada yang menarik tasnya," kata Kanitreskrim Polsek Semampir Iptu Tritiko.

Karena curiga, Dwi kemudian melihat isi tasnya. HP-nya sudah hilang. Dia melihat ke arah pelaku yang baru saja dari sampingnya yang langsung terburu-buru kabur. Korban spontan berteriak copet.

Kepada polisi Chusairi mengaku terpaksa mencuri. Dia beralasan ingin sekali mempunyai HP untuk belajar internet. Alasannya tidak bisa diterima. Dia pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. (yon/c9/eko)

Comments