Coocaa Luncurkan Android TV UB7500 dengan Resolusi 4K dan Dukungan Dolby Vision

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Coocaa Luncurkan Android TV UB7500 dengan Resolusi 4K dan Dukungan Dolby Vision

Coocaa Luncurkan Android TV UB7500 dengan Resolusi 4K dan Dukungan Dolby Vision

KEPONEWS.COM - Coocaa Luncurkan Android TV UB7500 dengan Resolusi 4K dan Dukungan Dolby Vision Brand asal China yang dikenal selalu menghadirkan smart TV terjangkau, Coocaa, mengumumkan kehadiran produk terbarunya yang sekaligus merupakan edisi khusus SEA Games 2019. Disebut Coocaa UB7500, TV i...

Brand asal China yang dikenal selalu menghadirkan smart TV terjangkau, Coocaa, mengumumkan kehadiran produk terbarunya yang sekaligus merupakan edisi khusus SEA Games 2019. Disebut Coocaa UB7500, TV ini menjanjikan kualitas visual yang tajam dengan warna yang menawan.

Resolusi 4K dan dukungan Dolby Vision

Coocaa Luncurkan Android TV UB7500 dengan Resolusi 4K dan Dukungan Dolby Vision 1

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (5/12), Coocaa memaparkan bahwa UB7500 sudah mengadopsi sistem operasi Android 9.0. Resolusi sudah UHD alias 4K, dan telah didukung teknologi Dolby Vision serta Pure HDR. Ada pula Trochilus Extreme yang menggabungkan kontras dinamis dengan pemulihan warna, resolusi tinggi, dan penyesuasian warna kulit.

Coocaa UB7500 mempunyai layar yang disebut Infinity karena bezelnya yang amat ramping. Desainnya juga elegan dengan bodi yang terbilang tipis. Selain itu, TV pintar ini juga memudahkan pengguna untuk mengakses Google Assistant, serta dapat terhubung dengan perangkat lainnya seperti Soundbar dan gamepad untuk bermain games.

Yang menarik, Coocaa UB7500 juga mengusung konsep Smart Living yang memungkinkan pengguna untuk mengubahnya menjadi pusat kontrol dari semua perangkat pintar yang terhubung ke ekosistem AIoT yang sama. Coocaa UB7500 sudah mulai dijual di Indonesia dan tersedia dalam model 43 inci, 50 inci, 55 inci, serta 65 inci.

Coocaa Luncurkan Android TV UB7500 dengan Resolusi 4K dan Dukungan Dolby Vision 2

Dukung SEA Games 2019

Pada kesempatan yang sama Coocaa sekaligus mengumumkan kolaborasinya dengan SEA Games 2019. Menyambut pesta olahraga se-Asia Tenggara tersebut, Coocaa meluncurkan program lucky draw berskala nasional guna mencari konsumen yang beruntung untuk mendapatkan hadiah.

Bila ada atlet Indonesia yang menduduki peringkat 1 dalam jumlah perolehan medali, maka 1 konsumen yang beruntung akan mendapatkan kesempatan memenangkan mobil mewah. Bukan cuma itu, 10 konsumen yang beruntung akan mendapatkan tiket dan akomodoasi untuk muncul di SEA Games 2019 Manila. Ada pula hadiah berupa motor untuk 5 orang yang beruntung.

Bagaimana cara partisipasinya? Pelanggan dapat mengunggah faktur pembelian ke akun IG dan kemudian tag akun IG @coocaaindonesia dengan turut juga menyertakan 2 tagar, yaitu: #coocaaindonesia #coocaaseagames2019. Juara akan di umumkan pada akhir Oktober 2019.

Comments