Conor McGregor Ungkit Kebodohannya yang Berujung Hasil Memalukan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Conor McGregor Ungkit Kebodohannya yang Berujung Hasil Memalukan

Conor McGregor Ungkit Kebodohannya yang Berujung Hasil Memalukan

KEPONEWS.COM - Conor McGregor Ungkit Kebodohannya yang Berujung Hasil Memalukan Conor McGregor baru-baru ini mengunggah sebuah video lawas yang menunjukkan aksinya saat bertarung melawan Nate Diaz, 5 Maret 2016 lalu. Dalam video tersebut, terlihat bagaimana McGregor sebenarnya bi...

Conor McGregor baru-baru ini mengunggah sebuah video lawas yang menunjukkan aksinya saat bertarung melawan Nate Diaz, 5 Maret 2016 lalu. Dalam video tersebut, terlihat bagaimana McGregor sebenarnya bisa menyakiti Diaz dan mengakhiri laga dengan cepat.

Video itu diunggah McGregor di instastory miliknya, @TheNotoriousMMA. Sebenarnya, video tersebut merupakan tangkapan dari akun fanbase McGregor, @themacpower.

Terlihat, di ronde pertama, McGregor berhasil melayangkan tendangan ke paha Diaz. Tendangan itu memang terlihat mematikan karena bisa saja membuat kaki Diaz cedera parah.

Namun, tak terjadi. McGregor mengaku menahan diri untuk melepaskan tenaga besar saat melancarkan serangan tersebut.
Unggahan Conor McGregor di instastory miliknya

"Saya sebenarnya memilih menahan diri dengan tendangan di momen tersebut. Sensasinya terasa begitu mengerikan dan saya memilih untuk menahannya. Pertarungan pasti langsung dihentikan, tanpa ragu," tulis McGregor dalam instastory yang diunggahnya.

"Sudut dari tendangan tersebut bisa berujung cedera patah tulang. Terasa begitu kejam, bahkan untuk saya. Berselang beberapa menit, saya malah ditunggangi dan dikunci, permainan yang gila," lanjutnya.

Ya, karena tak jadi melayangkan tendangan itu, ujung dari laga begitu menyakitkan bagi McGregor. Dia kalah dari Diaz.

Parahnya lagi, Diaz memenangkan duel lewat cara mutlak, mengunci McGregor dengan teknik rear naked choke. Itu merupakan kekalahan pertama McGregor di ajang UFC.

Comments