Connected 2 Yamaha, Kolaborasi Dua Yamaha di Ajang Java Jazz Festival 2020

Otomotif

News / Otomotif

Connected 2 Yamaha, Kolaborasi Dua Yamaha di Ajang Java Jazz Festival 2020

Connected 2 Yamaha, Kolaborasi Dua Yamaha di Ajang Java Jazz Festival 2020

KEPONEWS.COM - Connected 2 Yamaha, Kolaborasi Dua Yamaha di Ajang Java Jazz Festival 2020 JAKARTA - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan PT PT Yamaha Music Indonesia Distributor (YIMD) kembali membuat kolaborasi apik di ajang festival musik jazz Java Jazz Festival 2020 yang berl...
Loading...

JAKARTA - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan PT PT Yamaha Music Indonesia Distributor (YIMD) kembali membuat kolaborasi apik di ajang festival musik jazz Java Jazz Festival 2020 yang berlangsung 28 Februari sampai 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kolaborasi kedua yang mengulang sukses kolaborasi pertama di event 2019 lalu ini mengambil tema 'Connected 2 Yamaha' yang memamerkan kecanggihan software dan produk Yamaha Musik dan Yamaha Motor kepada audiens.

Kali ini Smart Pianist yang merupakan salah satu software Yamaha Musik akan berpadu dengan Clavinova CSP-170, piano digital dengan suara otentik dan respon keyboard dari kayu asli.

Smart Pianist ini merupakan software khusus untuk perangkat cerdas yang dioperasikan secara intuitif dan menyediakan banyak sekali fungsi terkait musik pada saat terhubung dengan instrumen musik.

Ini membuat siapa saja bisa memainkan piano. Asyik bukan?

Sementara itu, Yamaha Motor memamerkan spirit connected pada skutik terbarunya All New NMAX 155 Connected/ABS dengan teknologi Communication Control Unit atau CCU.

Teknologi ini terkoneksi langsung dengan software Y-Connect dari Yamaha Motor dengan teknologi Bluetooth yang biasa didownload di smartphone.

Manfaatnya, pemilik skutik All New NMAX bisa selalu terhubung dengan motornya.

Misalnya untuk mengetahui lokasi parkir terakhir motor, konsumsi bahan bakar, oli mesin, voltase baterai dan sebagainya.

Pemilik NMAX juga bisa mendapatkan notifikasi bila ada pesan atau telepon masuk yang bisa dipantau dari layar speedometer.

Asst GM Marketing Division PT YMID (Yamaha Musik) Livius Chandra mengatakan, Yamaha Musik muncul di Java Jazz semenjak 2006 untuk mengakomodir kebutuhan musisi nasional dan internasional untuk perform di ajang ini.

New Alphard dan New Vellfire Kini Dilengkapi Fasilitas Keselamatan Tertinggi, Toyota Safety Sense

"Di event Java Jazz Festival 2020 ini kami luncurkan software Smart Pianist yang bisa diunduh secara gratis untuk memandu mereka dalam memainkan piano," ujarnya.

Selama Java Jazz Festival 2020 berlangsung, Yamaha di booth-nya di area outdoor menggelar kontes foto bertema Yamaha & Me. Juara bisa mendapatkan hadiah keyboard, gitar dan pianika.

New Carry Ambulans Dikerahkan Evakuasi Korban Banjir di Bekasi Timur

Ada juga aneka kuis seputar sejarah Yamaha Musik dan Yamaha Motor serta penampilan musisi nasional dan internasional selama Java Jazz Festival 2020 berlangsung serta lelang online alat musik.

Yamaha juga memberikan diskon tambahan 10 persen selama event berlangsung.
Di booth Yamaha Musik disediakan kesempatan bertransaksi dengan pembelian dengan metode Click & Collect dari Blibli.com.

Connected 2 Yamaha, Kolaborasi Dua Yamaha di Ajang Java Jazz Festival 2020

Comments