Company of Heroes 2 Gratis, Buruan Klaim Sekarang!

Games

Updates / Games

Company of Heroes 2 Gratis, Buruan Klaim Sekarang!

Company of Heroes 2 Gratis, Buruan Klaim Sekarang!

KEPONEWS.COM - Company of Heroes 2 Gratis, Buruan Klaim Sekarang! Company of Heroes 2. (SEGA) Kabar gembira buat penggemar game real time taktik, terutama perang era World War 2. Karena game taktik Company of Heroes 2 muncul secara gratis. Buat kamu pemilik akun St...

Company of Heroes 2. (SEGA)

Kabar gembira buat penggemar game real time taktik, terutama perang era World War 2. Karena game taktik Company of Heroes 2 muncul secara gratis.

Buat kamu pemilik akun Steam, bisa mendapatkan game PC satu ini secara gratis dan permanen. Kamu bisa klaim Company of Heroes 2 di Steam sekarang.

Namun ingat, game taktik ini digratiskan hanya dalam waktu terbatas saja. Jikalau batas waktu habis, game PC ini akan kembali berbayar.

Buruan klaim game PC ini sebelum tanggal 18 November 2019 pukul 1.00 AM waktu Amerika Serikat. Sehingga harus buru-buru klaim Company of Heroes 2 di Steam.

Kehadiran Company of Heroes 2 secara gratis ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya, game taktik ini juga digratiskan hingga dua kali.

Namun untuk kali ini, game PC ini tidak hanya digratiskan secara permanen di Steam. Namun juga memberikan diskon besar untuk DLC.

Banyak DLC Company of Heroes 2 ini mendapatkan diskon besar. Bahkan hingga 75 persen dan 87 persen untuk paket bundling.

Company of Heroes 2. (SEGA)Company of Heroes 2. (SEGA)

Company of Heroes 2 sendiri ialah game real time taktik garapan Relic Entertainment dan Feral Interactive, dengan publisher SEGA.

Game PC ini awalnya diluncurkan pada 2013 yang lalu. Namun popularitasnya di antara game real time taktik lainnya cukup tinggi.

Game taktik ini memberikan peperangan masa World War 2 atau perang dunia 2 yang berfokus pada front Timur di sisi Uni Soviet.

Bukan cuma front Timur, kamu juga bisa memainkan pertempuran legendaris seperti Operation Barbarossa dan Battle of Berlin.

Kalau kamu penggemar game PC, khususnya game taktik dan peperangan, nampaknya harus coba Company of Heroes 2 ini. Buruan klaim di Steam mumpung gratis.

Comments