Comeback yang Begitu Dinantikan, Red Velvet Rilis Poster Jadwal Untuk Mini Album 'Queendom'.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Comeback yang Begitu Dinantikan, Red Velvet Rilis Poster Jadwal Untuk Mini Album 'Queendom'.

Comeback yang Begitu Dinantikan, Red Velvet Rilis Poster Jadwal Untuk Mini Album 'Queendom'.

KEPONEWS.COM - Comeback yang Begitu Dinantikan, Red Velvet Rilis Poster Jadwal Untuk Mini Album 'Queendom'. Comeback girl grup Red Velvet memang sudah begitu dinantikan oleh para fans. Seperti yang diketahui, sibuk dengan aktivitas solo, mereka sudah cukup lama tidak mengeluarkan project secara grup.Kabar c...

Comeback girl grup Red Velvet memang sudah begitu dinantikan oleh para fans. Seperti yang diketahui, sibuk dengan aktivitas solo, mereka sudah cukup lama tidak mengeluarkan project secara grup.

Kabar comeback Red Velvet dengan member lengkap ini pun tentunya disambut begitu meriah oleh fans. Bahkan, grup K-Pop tersebut sempat memberikan kejutan dengan merilis sederet video spesial 'Queens Archive'.

Selain itu, Red Velvet sendiri juga sempat menyapa fans lewat acara V-Live untuk merayakan 7 tahun debut mereka. Melihat grup tersebut kumpul bersama, penggemar dibikin semakin antusias!

Yup, tak lama lagi Red Velvet akan segera merilis mini album terbaru mereka bertajuk 'Queendom'. Simak berita selengkapnya di sini.

1. Queendom

image

Credit: SM Entertainment

Red Velvet akan merilis mini-album 'Queendom' yang berisi total 6 lagu dengan banyak sekali genre pada tanggal 16 Agustus 2021, pukul 16.00 WIB melalui banyak sekali situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. Sedangkan album fisiknya akan dirilis pada tanggal 17 Agustus 2021.

Album ini merupakan album pertama Red Velvet semenjak album 'The ReVe Festival Finale' yang dirilis pada bulan Desember 2019. Album ini diharapkan dapat menarik perhatian dengan menunjukkan lagu musim panas Red Velvet yang baru, di mana lagu-lagu musim panas Red Velvet, seperti 'Red Flavor', 'Power Up', dan Umpah Umpah selalu berhasil menjadi hit.

Red Velvet telah membuktikan spektrum musik dan konsep mereka yang luas melalui banyak sekali kegiatan grup, solo, dan unit. Tidak hanya itu, Red Velvet juga menunjukkan kemampuan mereka di dunia hiburan dengan menjadi DJ, MC, dan aktris. Dengan itu, ekspektasi yang tinggi diberikan untuk album terbaru Red Velvet.

Selain itu, dalam rangka merayakan 7 tahun debut dan perilisan album 'Queendom', Red Velvet akan mengadakan online fanmeeting 'inteRView vol.7 : Queendom' pada tanggal 16 Agustus 2021, pukul 18.00 WIB melalui V LIVE Beyond LIVE. Pemesanan tiket sudah dapat dilakukan mulai hari ini, 2 Agustus 2021, melalui Naver V LIVE+ dan Yes24.

2. Poster Jadwal

image

Credit: SM Entertainment

Red Velvet berhasil menarik perhatian dengan merilis schedule poster yang berisikan jadwal perilisan banyak sekali konten untuk mini-album 'Queendom' pada tanggal 2 Agustus 2021, pukul 22.00 WIB melalui banyak sekali akun sosmed Red Velvet.

Mulai dari tanggal 4 Agustus 2021, Red Velvet akan merilis mood sampler, teaser image, dan teaser video musik yang menunjukkan suasana album dan transformasi para anggota Red Velvet untuk album kali ini.

Konten-konten tersebut diharapkan dapat meningkatkan ekspektasi penggemar untuk kembalinya Red Velvet di bulan Agustus ini.

Sementara itu, mini-album ke-6 Red Velvet 'Queendom' akan dirilis pada tanggal 16 Agustus 2021, pukul 16.00 WIB melalui banyak sekali situs musik. Sedangkan album fisiknya akan dirilis pada tanggal 17 Agustus 2021.

Sudah Baca?

Comments