Comeback Hadirkan Lagu R&B Dance, BoA Merilis Music Video 'Better'.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Comeback Hadirkan Lagu R&B Dance, BoA Merilis Music Video 'Better'.

Comeback Hadirkan Lagu R&B Dance, BoA Merilis Music Video 'Better'.

KEPONEWS.COM - Comeback Hadirkan Lagu R&B Dance, BoA Merilis Music Video 'Better'. Bintang K-Pop cantik legendaris BoA comeback dengan album terbarunya bertajuk BETTER. Single utama dari project tersebut mempunyai judul yang serupa adalah Better.Merayakan momen 20 tahun berkarirnya...

Bintang K-Pop cantik legendaris BoA comeback dengan album terbarunya bertajuk BETTER. Single utama dari project tersebut mempunyai judul yang serupa adalah Better.

Merayakan momen 20 tahun berkarirnya tersebut, BoA tentu saja juga merilis music video untuk single utamanya tersebut. Penasaran?

1. Music Video

image

Credit: SM Entertainment

Music video lagu terbaru BoA 'Better' dirilis pada hari ini, 1 Desember 2020, pukul 16.00 WIB melalui kanal YouTube dan NaverTV SMTOWN.

'Better' yang merupakan lagu R&B dance dengan heavy bass di sepanjang lagu dan beat yang eksplosif dalam chorus-nya ini menampilkan vokal BoA yang kuat dan terkendali. Lirik dari lagu ini menyatakan untuk memenangkan cinta dengan percaya diri dan tanpa ragu.

2. 20 Tahun Berkarir Album peringatan 20 tahun BoA 'BETTER' berisikan total 11 lagu dengan banyak sekali warna musik, termasuk lagu 'Better'. BoA telah mendapatkan banyak respon positif dengan memperkenalkan mobile web promotion 'My BoA Player' di mana highlight dari lagu-lagu album terbaru BoA dapat didengarkan.

Sementara itu, full-length album ke-10 BoA dirilis pada tanggal 1 Desember 2020, pukul 16.00 WIB melalui banyak sekali situs musik. Sedangkan versi fisik dari album ini akan dirilis pada tanggal 2 Desember 2020.

Sudah Baca?

Comments