Comeback dengan '90's Love', NCT Akan Tampil di Berbagai Acara Musik Mulai Minggu Ini.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Comeback dengan '90's Love', NCT Akan Tampil di Berbagai Acara Musik Mulai Minggu Ini.

Comeback dengan '90's Love', NCT Akan Tampil di Berbagai Acara Musik Mulai Minggu Ini.

KEPONEWS.COM - Comeback dengan '90's Love', NCT Akan Tampil di Berbagai Acara Musik Mulai Minggu Ini. RESONANCE Pt.2 baru saja dirilis dan disambut meriah oleh fans. Ini merupakan project lanjutan dari grup K-Pop global NCT untuk project NCT 2020 yang melibatkan 23 member mereka.Selain album, NCT juga...

RESONANCE Pt.2 baru saja dirilis dan disambut meriah oleh fans. Ini merupakan project lanjutan dari grup K-Pop global NCT untuk project NCT 2020 yang melibatkan 23 member mereka.

Selain album, NCT juga merilis single utama dan music video '90's Love' yang menghadirkan konsep unik. Nah, sebagai bagian promosi, para member yang termasuk dalam unit NCT U akan tampil di banyak sekali acara musik.

1. Music Bank dan Acara Lain

image

Credit: SM Entertainment

NCT akan menampilkan lagu '90's Love' di KBS2TV 'Music Bank' pada tanggal 27 November 2020, dan menampilkan '90's Love' dan 'Work It' di MBC 'Show! Music Core' pada tanggal 28 November 2020 dan SBS 'Inkigayo' pada tanggal 29 November 2020.

'90's Love' yang dinyanyikan oleh TEN, WINWIN, MARK, JENO, HAECHAN, YANGYANG, dan SUNGCHAN ini merupakan lagu old school R&B dengan upbeat yang menyenangkan, groovy drum, dan bass line. Lagu new-tro dengan kombinasi hiphop dan R&B tahun 90-an dengan suara modern ini diharapkan dapat menarik perhatian dengan daya tarik baru yang ditawarkannya.

2. Work It Sedangkan 'Work It' merupakan lagu electronic dance dengan bass line yang energetik, rhythm synth sound yang menarik, dan chorus yang adiktif. Penampilan lagu ini juga mengombinasikan koreografi yang ritmis untuk memberikan daya tarik yang dinamis.

Sementara itu, NCT muncul dalam program SBS Power FM 'Choi Hwa Jung's Power Time' pada hari ini, 24 November 2020, pukul 10.00 WIB.

Sudah Baca?

Comments