Come Back! Chery Kenalkan Line Up SUV, Crossover Hingga Kendaraan Listrik Imut EQ1

Otomotif

News / Otomotif

Come Back! Chery Kenalkan Line Up SUV, Crossover Hingga Kendaraan Listrik Imut EQ1

Come Back! Chery Kenalkan Line Up SUV, Crossover Hingga Kendaraan Listrik Imut EQ1

KEPONEWS.COM - Come Back! Chery Kenalkan Line Up SUV, Crossover Hingga Kendaraan Listrik Imut EQ1 JAKARTA Gelaran pameran otomotif nasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang resmi dibuka hari ini di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, dikejutkan oleh kehadiran brand baru asal Chi...

JAKARTA Gelaran pameran otomotif nasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang resmi dibuka hari ini di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, dikejutkan oleh kehadiran brand baru asal China, Chery, di pasar otomotif roda empat.

Tampil di Hall A, Chery tampil dengan memamerkan line up SUV hingga kendaraan listrik ke yang kelak akan segera dipasarkan ke Indonesia.

Mengangkat tema New Chery, New Products, New Experience" both Chery tampil bersisian dengan booth DFSK dan Mitsubishi Motors di JIExpo.

Chery menampilkan dua model dari seri SUV Tiggo, adalah Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro. Chery juga memamerkan SUV Skytoyr yang dikategorikan dalam Family SUV, Omoda 5 dari kategori Crossover SUV, dan kendaraan listrik imut Chery EQ1.

Total ada 5 kendaraan penumpang yang dipajang.

Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro Siap Test Drive di Arena IIMS Hybrid 2022

Tiggo 8 Pro ditenagai mesin 2.0TGDI yang futuristik, dilengkapi dengan teknologi terbaru, tenaga maksimum sebesar 187KW, serta torsi puncak 400Nm.

Mobil ini dibekali fasilitas remote start untuk menyalakan mesin mobil dari jarak jauh, pandangan panorama 360 derajat, Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), dan 12 fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS) lainnya.

SUV Chery Tiggo, Sang Macan yang Siap Kembali Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Sementara, Omoda 5 merupakan crossover SUV yang mewakili tren teknologi tinggi masa depan, dengan tampilan yang bergaya, dan karakteristik mewah khas perkotaan global.

Omoda 5 akan mulai dirilis di tahun 2022 ini hingga lima tahun ke depan, dimulai dari benua Asia, Amerika Selatan, Australia, Afrika, Eropa, dan diikuti negara-negara lainnya.

Crossover SUV Omoda 5Crossover SUV Omoda 5 di booth Chery di pameran otomotif IIMS Hybrid 2022, Kamis (31/3/2022).

Indonesia akan menjadi salah satu negara yang akan disasar dintahap awal untuk pasar setir kanan.

Comments