CODEX Sebut Denuvo Kini Sudah Berevolusi Banyak

Games

Updates / Games

CODEX Sebut Denuvo Kini Sudah Berevolusi Banyak

CODEX Sebut Denuvo Kini Sudah Berevolusi Banyak

KEPONEWS.COM - CODEX Sebut Denuvo Kini Sudah Berevolusi Banyak Bila Kamu termasuk gamer yang masih mengandalkan game bajakan sebagai source utama untuk memainkan game-game teranyar, sepertinya Kamu sudah melihat tren mengkhawatirkan, dimana game-game yang dilindu...
Loading...

Bila Kamu termasuk gamer yang masih mengandalkan game bajakan sebagai source utama untuk memainkan game-game teranyar, sepertinya Kamu sudah melihat tren mengkhawatirkan, dimana game-game yang dilindungi Denuvo selama beberapa bulan terakhir tidak satupun ada yang berakhir terbobol. Scene yang dulunya aktif tiba-tiba tenang dan tidak lagi bersuara, meninggalkan begitu banyak pertanyaan tanpa jawaban. Namun scene ini tiba-tiba aktif lagi setelah salah satu kelompok peretas yang secara aktif mengobarkan perang melawan Denuvo CODEX melepas hasil karya terbaru mereka. Namun setidaknya salah satu alasan mengapa scene sempat hening akhirnya terbuka.

Setelah sempat diam untuk waktu yang cukup lama, CODEX akhirnya membobol Denuvo untuk game taktik keren racikan Creative Assembly dan SEGA Total War: Three Kingdom. Bersama dengan NFO yang mereka lepas, CODEX juga sedikit curhat dengan Denuvo yang disematkan di beberapa game terbaru. CODEX menyebut bahwa terlepas dari fakta bahwa tidak ada angka resmi untuk rilis Denuvo selama ini, ia akan mulai menyebut versi Denuvo saat ini sebagai Denuvo 6.0 . Salah satu alasannya? Karena sistem perlindungan anti-bajakan ini mereka sebut sudah berevolusi banyak. Namun sayangnya, mereka tidak memberikan detail lebih jelas terkait evolusi ini.

CODEX menyebut bahwa Denuvo sudah berevolusi banyak semenjak terakhir mereka meretasnya. Oleh karena itu, mereka mulai menyebutnya sebagai versi 6.0.

Satu yang pasti, tampaknya versi terbaru Denuvo yang satu ini bisa dikonfirmasikan, tidak akan menghalangi kerja CODEX selama ini. Kembalinya CODEX juga menjadi sejenis pernyataan tidak langsung bahwa rumor terkait pensiunya mereka berakhir tidak benar. Apakah Denuvo akan menyerang balik dengan sistem perlindungan yang bahkan lebih menyeramkan lagi? Kita tunggu saja.

Tags: codex, denuvo, gamingnews, piracy
Loading...

Comments