COD: Warzone Akan Tuju Mobile?

Games

Updates / Games

COD: Warzone Akan Tuju Mobile?

COD: Warzone Akan Tuju Mobile?

KEPONEWS.COM - COD: Warzone Akan Tuju Mobile? Di titik ini, kita semuanya sepertinya sudah memahami mengapa begitu banyak publisher game mati-matian berusaha membawa game andalan mereka ke mobile. Beberapa sekadar berusaha memberikan port dengan...

Di titik ini, kita semuanya sepertinya sudah memahami mengapa begitu banyak publisher game mati-matian berusaha membawa game andalan mereka ke mobile. Beberapa sekadar berusaha memberikan port dengan konten serupa, namun tidak sedikit pula yang meracik produk baru yang menyesuaikan diri dengan skema kontrol perangkat mobile untuk kenyamanan lebih baik. Satu yang pasti, sebagian besar dari mereka tentu tergoda dengan potensi keuntungan yang di beberapa produk game mobile saat ini, tidak sulit menyentuh angka ratusan juta hingga miliaran USD dari skema microtransactions yang diusung. Hal inilah yang tampaknya hendak dilakukan Activision dengan COD: Warzone mereka.

Tidak cukup hanya sukses di pasar konsol dan PC, Activision sepertinya ingin mengeksplorasi potensi COD: Warzone sebagai mesin cetak uang yang super efektif di pasar mobile. Konfirmasi memang belum meluncur, namun indikasi tersebut terlihat jelas dari lowongan pekerjaan baru yang mereka lepas. Lowongan yang akhirnya dihapus setelah mendapatkan cukup banyak perhatian tersebut mencari seorang Executive Producer, dengan deskripsi pekerjaan yang dengan jelas menuliskan tanggung jawab soal proses membawa COD: Warzone ke platform mobile. Namun tentu saja, lowongan pekerjaan ini juga seolah menegaskan proses pengembangan yang baru hendak dimulai.

Lowongan pekerjaan baru yang dilepas Activision mengindikasikan usaha untuk merilis COD: Warzone untuk pasar mobile.

Call of Duty: Warzone sendiri sudah tersedia untuk konsol dan PC semenjak bulan Maret lalu dan berhasil menarik puluhan juta gamer di seluruh dunia lewat format distribusi free to play yang ia usung. Bila Warzone berujung masuk ke pasar mobile, berapa banyak dari Kamu yang akan tertarik untuk menjajalnya?

Tags: action, Activision, battle royale, call of duty: warzone, gamingnews, mobile, pc, playstation 4, xbox one

Comments