Cocol Sambal Setan Bu Mut, Farida Nurhan: Mulut Netizen Nggak Seberapa Pedasnya!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Cocol Sambal Setan Bu Mut, Farida Nurhan: Mulut Netizen Nggak Seberapa Pedasnya!

Cocol Sambal Setan Bu Mut, Farida Nurhan: Mulut Netizen Nggak Seberapa Pedasnya!

KEPONEWS.COM - Cocol Sambal Setan Bu Mut, Farida Nurhan: Mulut Netizen Nggak Seberapa Pedasnya! Menu sambal setan selalu menarik untuk dicoba. Setiap rumah makan punya bahannya tersendiri dan taraf pedasnya pun tak bisa disamakan. Salah satu rumah makan sambal setan yang cukup terkenal merupakan...
Loading...

Menu sambal setan selalu menarik untuk dicoba. Setiap rumah makan punya bahannya tersendiri dan taraf pedasnya pun tak bisa disamakan.

Salah satu rumah makan sambal setan yang cukup terkenal merupakan Sambal Setan Bu Mut di Jakarta. Nah, rumah makan ini coba di-review Farida Nurhan dan reaksi dia makan sambal setan dijamin bikin Kamu ngiler.

Ya, dalam video yang dia bagikan di chanel Youtube-nya, Farida terlihat makan beberapa menu masakan seperti ayam goreng, usus goreng, jeroan ayam, pete goreng, dan juga cumi asin dia pesan. Tentu, sambal setan dan sambal tomat sebagai menu utamanya.

So, bagaimana reaksi Farida Nurhan menjajal makanan di rumah makan ini?

Farida Nurhan

Di awal, bisa dilihat bersama juga kalau Farida tampak aman dengan level kepedesan yang belum seberapa. Suapan ayam goreng dan nasi panas masih terasa aman di mulutnya.

Tapi, setelah suapan kelima, Farida mulai 'kerasukan' sambal setan. Ya, dia mulai merasakan reaksi dari pedasnya sambal tersebut.

"Suapan kelima indera pendengaran aku sudah teng tengan, rek. Pedes banget," katanya ke arah kamera.

Meski sudah mulai kepedasan, Farida tetap melanjutkan makanannya. Bahkan, ia berani menuangkan sambal setan ke piring yang berisi nasi putih panas. Tindakan ini seperti upaya dia menantang dirinya sendiri.

Selanjutnya

Comments