Cocok untuk Kemah, Sony Kenalkan Perangkat Lampu yang Bisa Mainkan Musik

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Cocok untuk Kemah, Sony Kenalkan Perangkat Lampu yang Bisa Mainkan Musik

Cocok untuk Kemah, Sony Kenalkan Perangkat Lampu yang Bisa Mainkan Musik

KEPONEWS.COM - Cocok untuk Kemah, Sony Kenalkan Perangkat Lampu yang Bisa Mainkan Musik Sony LSPX -S2 Glass Sound Speaker. (YouTube/Sony Electronics Asia Pacific) Baru-baru ini, Sony memperkenalkan inovasi perangkat canggihnya yaitu LSPX -S2 Glass Sound Speaker. Perpaduan antara lampu r...
Loading...

Sony LSPX -S2 Glass Sound Speaker. (YouTube/Sony Electronics Asia Pacific)

Baru-baru ini, Sony memperkenalkan inovasi perangkat canggihnya yaitu LSPX -S2 Glass Sound Speaker. Perpaduan antara lampu romantis dan speaker ini mempunyai bentuk menyerupai lampu minyak namun dibuat dalam bentuk modern dengan tiga aktuator yang menggetarkan tabung gelas organiknya dan mengubah seluruh pemukaan menjadi pengeras suara.

Dilansir dari The Star, perangkat ini mempunyai tabung silinder tabung kaca memberikan kualitas suara yang tepat dari setiap sudut.

Ia juga membekali lampu yang dapat menghasilkan suara ini dengan speaker 35mm untuk pendambahan midrange dan radiator pasif untuk memperkuat nada low-end.

Ditambah dengan tabung kaca tersebut, suara diperkuat oleh tabung kaca, Sony meyakinkan bahwa perangkat LSPX -S2 Glass Sound Speaker menghasilkan suara jernih.

Selain dapat menghasilkan suara, tabung perangkat ini juga menghasilkan cahaya dalam casing kacanya, dengan 32 tingkat kecerahan yang hampir sama dengan cahaya lilin romantis hingga lampu baca di samping tempat tidur.

Sony LSPX -S2 Glass Sound Speaker. (YouTube/Sony Electronics Asia Pacific)Sony LSPX -S2 Glass Sound Speaker. (sony.com)

Sony juga memperingatkan bahwa produk tersebut tidak cocok untuk penerangan di ruang rumah tangga dan memaparkan bahwa 'gelas organik' sebenarnya merupakan resin akrilik yang meskipun transparan juga bukan kaca anorganik khas silika.

Perangkat ini dapat dapat dengan mudah dipindahkan di sekitar rumah atau dibawa untuk berkemah, pasalnya Glass Sound Speaker milik Sony ini hanya mempunyai berat 1,1 kg.

Sony LSPX -S2 Glass Sound Speaker. (YouTube/Sony Electronics Asia Pacific)Sony LSPX -S2 Glass Sound Speaker. (YouTube/Sony Electronics Asia Pacific)

Untuk menyokong ketahanannya, perangkat ini dibekali baterai yang tahan hingga delapan jam dan dapat diisi dengan memakai konektor mini USB 5V.

Meskipun mempunyai jack 3,5mm untuk terhubung ke sumber audio, perangkat ini juga menyokong konektivitas Bluetooth dan WiFi untuk dipasangkan dengan banyak sekali perangkat.

Perangkat canggih ini juga disertai dengan tombol khusus untuk melakukan streaming lagu melalui Spotify Connect, fasilitas yang dapat diakses oleh pengguna Spotify Premium.

Perangkat LSPX -S2 Glass Sound Speaker ini dijual sehara 849 dolar AS atau sekitar Rp 12 juta.

Comments