Cocok dengan Sirkuit Le Mans, Yamaha Optimis Tatap MotoGP Prancis 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Cocok dengan Sirkuit Le Mans, Yamaha Optimis Tatap MotoGP Prancis 2019

Cocok dengan Sirkuit Le Mans, Yamaha Optimis Tatap MotoGP Prancis 2019

KEPONEWS.COM - Cocok dengan Sirkuit Le Mans, Yamaha Optimis Tatap MotoGP Prancis 2019 LE MANS Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, berharap tes pascabalap MotoGP Spanyol 2019 akan memberikan dampak positif pada balapan berikutnya. Balapan berikutnya akan berlangsu...
Loading...

LE MANS Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, berharap tes pascabalap MotoGP Spanyol 2019 akan memberikan dampak positif pada balapan berikutnya. Balapan berikutnya akan berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu 19 Mei 2019, malam WIB.

Optimisme Meregalli pun semakin meningkat karena dua pembalapnya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, punya kecepatan mumpuni setiap kali tampil di Sirkuit Le Mans. Ia pun yakin Rossi dan Vinales akan bertarung di jajaran pembalap terdepan untuk memperebutkan podium atau bahkan kemenangan di MotoGP Prancis 2019.

Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

Kami membuat beberapa perbaikan kecil selama tes Jerez, dan kami akan memberi kesempatan lagi akhir pekan ini untuk melihat apakah hal-hal itu memberi kami keunggulan, ujar Meregalli, seperti yang dikutip dari Crash, Kamis (16/5/2019).

: Ada Quartararo dan Morbidelli di Tim Satelit Yamaha, Vinales Merasa Beruntung

Kami tahu bahwa sirkuit Le Mans biasanya merupakan jalur yang baik bagi kami. Jadi kami ingin memanfaatkan akhir pekan ini dengan maksimal dan mencetak hasil terbaik yang mungkin diraih. Kami tahu Maverick (Vinales) dan Vale sapaan akrab Rossi cepat di sini, jadi kami bertujuan untuk menjadi kompetitif di setiap sesi balapan akhir pekan dan membuat kedua pembalap kami bertarung di depan," lanjutnya.

Maverick Vinales (Foto: MotoGP)

Jelang bergulirnya MotoGP Prancis 2019 Rossi dan Vinales membawa modal yang berbeda dari balapan sebelumnya. Rossi pada balapan sebelumnya di MotoGP Spanyol 2019 hanya bisa finis di posisi enam setelah mengalami hari-hari buruk semenjak sesi latihan bebas pertama. Sementara itu, Vinales meraih podium pertamanya pada musim ini di MotoGP Spanyol 2019 setelah mendapatkan banyak hasil kurang memuaskan pada balapan-balapan sebelumnya.

Kendati mendapatkan hasil berbeda pada balapan sebelumnya tetapi podium di MotoGP Prancis 2019 pasti menjadi incaran Rossi dan Vinales. Apalagi kedua pembalap Yamaha itu punya kecepatan mumpuni setiap kali mentas di Sirkuit Le Mans. Hasil apik dari Sirkuit Le Mans akan memperbesar peluang Rossi dan Vinales untuk menjuarai MotoGP 2019.

(ADP)

Loading...

Comments