Cocok Buat Ditonton Bareng Bestie, Inilah Rekomendasi Film Tentang Persahabatan yang Heartwarming Banget.

Internasional

News / Internasional

Cocok Buat Ditonton Bareng Bestie, Inilah Rekomendasi Film Tentang Persahabatan yang Heartwarming Banget.

Cocok Buat Ditonton Bareng Bestie, Inilah Rekomendasi Film Tentang Persahabatan yang Heartwarming Banget.

KEPONEWS.COM - Cocok Buat Ditonton Bareng Bestie, Inilah Rekomendasi Film Tentang Persahabatan yang Heartwarming Banget. Berita ini ditulis oleh Bujur Ita PurnamasariSahabat merupakan orang yang dekat dengan kita dan lebih dari sekedar sahabat. Bahasa gaul sahabat sekarang biasa disebut dengan bestie. Ya, Setiap orang t...

Berita ini ditulis oleh Bujur Ita Purnamasari

Sahabat merupakan orang yang dekat dengan kita dan lebih dari sekedar sahabat. Bahasa gaul sahabat sekarang biasa disebut dengan bestie. Ya, Setiap orang tentu punya bestie dalam hidupnya.

Kalau kalian lagi gabut dan punya waktu dengan bestie kalian, menonton film ialah salah satu hal yang bisa kalian lakukan untuk mengisi waktu luang.

Galau mau nonton film apa? Inilah rekomendasi film perihal persahabatan yang paling heartwarming banget dan wajib kalian tonton dengan si bestie. Simak berita di bawah ini!

   1. The Intouchables

image

Credit foto: Instagram/screenshoot

Film yang bertajuk The Intouchables merupakan film yang dirilis pada tahun 2011 dan sukses besar di Box Office Prancis.

Film ini disutradari oleh Olivier Nakacher dan Eric Toledano dan dibintangi oleh beberapa aktor terkenal seperti Francois Cluzet, Anne Le Ny, Audrey Fleurot, dan Omar Sy.

Film ini mengisahkan perihal kisah persahabatan dua orang pria yang sangat berbeda dan mempunyai latar belakang yang sangat berbeda diantara keduanya, namu bisa tetap bersatu.

Pria yang bernama Philipe (Francois Cluzet) seorang kaya raya tetapi mengalami kelumpuhan dari leher ke bawah karena kecelakaan. Ia membutuhkan seseorang yang tidak hanya menjaga dan merawatnya secara fisik, namun juga membutuhkan seseorang yang bisa menghiburnya.

Philippe kemudian memilih seorang pria berkulit hitam bernama Driss untuk merawatnya dan menemaninya dalam keadaan sakit.

Dikisahkan dalam film tersebut bahwa kehadiran Driss membawa perubahan yang sangat besar bagi Philippe karena ia benar-benar merawat Philippe dengan tulus dan baik, sehingga keduanya menjadi seorang sahabat yang saling menolong satu sama lain.

Simak videonya!

2. The Breakfast Club

image

Credit foto: Instagram/screenshoot

Film yang bertajuk The Breakfast Club merupakan film yang bergenre komedi-drama remaja Amerika tahun 1985 yang berdurasi selama 97 menit.

Film ini disutradarai John Hughes sekaligus sebagai produsernya dengan rekannya bernama Ned Tanen. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh aktor-aktor populer seperti Emilio Estevez, Paul Gleason, Judd Nelson, Ally Sheedy, Anthony Michael Hall, dan Molly Ringwald.

Film ini mengisahkan wacana persahabatan lima orang remaja yang mempunyai latar belakang yang berbeda-beda. Adapun kelima tokoh sahabat dalam film ini ialah Claire Standish, seorang gadis yang sangat kaya raya dan populer disekolah, Brian Johnson, si paling pintar dan kutu buku, Andrew, seorang atlet gulat yang sangat terkenal, Allison Reynolds, seorang cewek aneh yang misterius, dan John Bender sebagai bocah berandalan yang suka mencari masalah.

Film ini disebut sebagai film persahabatan yang barat perihal remaja coming-of-age terbaik yang pernah dibuat.

Simak videonya!

3. Remember The Titans

image

Credit foto: Instagram/screenshoot

Film yang bertajuk Remember the Titans ini merupakan film yang dirilis pada tahun 2000 silam yang diangkat dari cerita kisah nyata seorang pelatih football kulit hitam Amerika yang memimpin sebuah tim sekolah menengah yang terbagi berdasarkan ras, the Titans bernama Herman Boone (Denzel Washington).

Film ini menceritakan wacana dua orang sahabat yang mempunyai latar belakang dan ras berbeda. Film ini mengangkat kisah dua orang pria bernama Gerry yang berkulit putih dan Julius yang berkulit hitam, dimana pada waktu itu perbedaan ras dan warna kulit di Eropa kerap mengundang perseteruan.

Walaupun begitu, mereka tetap menjalin persahabatan yang kuat walaupun kekasih Gerry tidak menyetujui kalau ia harus menjalin sahabat dengan Julius, pria berkulit hitam tersebut. Tak disangka, Gerry lebih memilih Julius, sahabatnya yang selalu mendukungnya dan menolongnya di masa-masa sulit dan selalu setia padanya. Ia rela memutuskan hubungan dengan kekasihnya dan tetap mempertahankan persahabatannya dengan Julius.

Simak videonya!

4. 50/50

image

Credit foto: Instagram/screenshoot

Film ini dirilis pada tahun 2011 silam dan merupakan film terbaik yang menceritakan perihal persahabatan. Film ini diperankan oleh Joseph Gordon-Levitt sebagai Adam yang menderita penyakit kanker, Bryce Dallas Howard sebagai Rachael yang berperan sebagai pacar Adam, dan Set Rogen sebagai Kyle yang tidak setuju kalau Adam sahabatnya menjalin hubungan dengan Rachael.

Di tengah kondisinya yang sakit dan hanya mempunyai peluang hidup 50/50, namun Adam tetap optimis untuk bisa sembuh. Kyle, sebagai sahabat Adam terus menyokong, membantu, dan memberi dukungan kepada Adam agar tetap kuat dan yakin bisa sembuh. Sementara itu, pacar Adam yang bernama Rachael memilih dan memutuskan untuk meninggalkan Adam dalam kondisinya yang sakit.

Simak videonya!

Comments