Coba tebak, sutradara top ini jadi anggota Paskibraka zaman Soeharto

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Coba tebak, sutradara top ini jadi anggota Paskibraka zaman Soeharto

Coba tebak, sutradara top ini jadi anggota Paskibraka zaman Soeharto

KEPONEWS.COM - Coba tebak, sutradara top ini jadi anggota Paskibraka zaman Soeharto Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 hari ini, Jumat (17/8), dirayakan banyak kalangan di banyak sekali penjuru Tanah Air. Seruan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia juga ramai di sosmed. Salah satu sutrad...

Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 hari ini, Jumat (17/8), dirayakan banyak kalangan di banyak sekali penjuru Tanah Air. Seruan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia juga ramai di sosmed.

Salah satu sutradara kawakan Tanah Air yang sepak terjangnya sudah sampai ke luar negeri pun turut memperingati HUT RI ini. Melalui postingan di media sosialnya, sutradara yang telah menelurkan banyak karya mulai dari film Janji Joni sampai Modus Anomali ini membagikan kenangannya saat menjadi anggota Paskibraka di Istana Negara kala mendiang Soeharto aktif menjabat presiden RI. Siapa dia? Sobat bisa menebaknya?

Yup, dia merupakan Joko Anwar, sutradara yang beberapa waktu lalu mencetak karya booming film Pengabdi Setan.

Postingan pria yang identik dengan kepala nyaris plontos itu mendapat serbuan komentar warganet. Berikut beberapa di antaranya.

"Dari sini kita tau berapa kali ganti presiden mas joko tetap awet muda, cuma di perut berubah. Wagelaseh.... Semudah itu kahhhh ahahaha," ujar pemilik akun bayuajipamungkass.

"Ini baru namanya bibit unggul ," kata akun rikiriyanto1995

"Biasanya yg jd anggota paskib tu anak plg pinter, berprestasi di sekola . Keren mas joko ," tulis akun fairlady.jo.

Bukan kali pertama pria 42 tahun ini membagikan momen membanggakan tersebut. Pada 2015 lalu, Joko Anwar sempat membagikan fotonya saat menjadi anggota Paskibraka di Twitter. Sobat bisa menemukan yang mana Joko Anwar dalam foto berikut?

(tin)

Comments