Coba Ikuti Gaya Marquez, Crutchlow: Itu Tak Berakhir Baik

MotoGP

Sports / MotoGP

Coba Ikuti Gaya Marquez, Crutchlow: Itu Tak Berakhir Baik

Coba Ikuti Gaya Marquez, Crutchlow: Itu Tak Berakhir Baik

KEPONEWS.COM - Coba Ikuti Gaya Marquez, Crutchlow: Itu Tak Berakhir Baik COVENTRY Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku selalu belajar dari sosok Marc Marquez ketika mengendarai motor MotoGP. Namun begitu, ia juga tak kuasa untuk mengikuti apa yang dilakukan Marqu...

COVENTRY Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku selalu belajar dari sosok Marc Marquez ketika mengendarai motor MotoGP. Namun begitu, ia juga tak kuasa untuk mengikuti apa yang dilakukan Marquez karena itu merupakan hal yang berat.

Sebagai pembalap yang lebih senior, Crutchow tak sungkan untuk belajar dari Marquez yang telah mengoleksi enam gelar juara dunia MotoGP. Ia pun merasa senang karena sebagai salah satu pembalap Honda, Crutchlow bisa mempelajari Marquez secara lebih dekat.

Marc Marquez

Akan tetapi, Crutchlow harus mendapatkan karena yang besar ketika ia kesulitan mengikuti gaya balapan Marquez yang terlampau esktrem. Bahkan, ia merasa hanya bisa melakukan sebagian dari apa yang dilakukan Marquez dan itu pun masih harus disesuaikan dengan dirinya.

Crutchlow: Sulit Memahami Gaya Balapan Marquez

Di satu sisi, senang bisa belajar darinya. Tetapi, di sisi lain, Kamu tidak bisa belajar darinya karena jikalau Kamu mencoba melakukan apa yang dilakukan Marc, itu tidak akan berakhir dengan baik, ungkap Crutchlow, mengutip dari Speedweek, Minggu (24/5/2020).

Selanjutnya

Comments