Coba Cara Kendall Jenner Hingga Lupita Nyong'o Basmi Jerawat di Hari Libur

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Coba Cara Kendall Jenner Hingga Lupita Nyong'o Basmi Jerawat di Hari Libur

Coba Cara Kendall Jenner Hingga Lupita Nyong'o Basmi Jerawat di Hari Libur

KEPONEWS.COM - Coba Cara Kendall Jenner Hingga Lupita Nyong'o Basmi Jerawat di Hari Libur Jakarta - Banyak wanita yang bermasalah dengan jerawat. Sebagian dari mereka pun melakukan berbagai perawatan demi menghilangkan bintik merah mengganggu tersebut. Kalau selebriti, bagaimana cara merek...
Jakarta - Banyak wanita yang bermasalah dengan jerawat. Sebagian dari mereka pun melakukan berbagai perawatan demi menghilangkan bintik merah mengganggu tersebut. Kalau selebriti, bagaimana cara mereka membasmi jerawat? Anda bisa mencoba cara Kendall Jenner hingga Lupita Nyong'O ini untuk menghilangkan jerawat di rumah selama libur Natal hingga tahun baru.

Kendall Jenner

Foto: Dok. Gettyimages
Kendall Jenner diketahui pernah mengalami masalah jerawat yang cukup parah. Bahkan model yang sedang naik daun itu sempat merasa kurang percaya diri sebelum akhirnya melakukan perawatan intensif yang membuat problema kulit itu perlahan menghilang.

Dalam menyembuhkan jerawat, wanita 20 tahun itu punya ramuan sederhana. Yakni dengan membuat masker wajah sendiri yang terdiri dari setengah potong lemon dan putih telur. Pertama dia memisahkan putih telur dan kuning telur. Setelah itu putih telur dikocoknya hingga berbusa.

Kemudian tambahkan perasan lemon. Campuran air lemon dan putih telur diaduk sampai merata. Adik tiri Kim Kardashian itu lalu mengaplikasikan masker campuran putih telur dan air lemon wajahnya.

Kendall kemudian membiarkan masker itu di wajahnya selama 30 menit baru dibersihkan. Ia pun berbagi tips mengatasi jerawat tersebut lewat video yang diunggahnya ke situs kendallj. Bila ingin tahu lebih lanjut bisa baca artikelnya di sini.

Cameron Diaz

Foto: Stuart C. Wilson/Getty Images
Dalam bukunya 'The Body Book', Cameron Diaz mengaku dulu ia tidak pernah makan sehat dan kebiasaanya tersebut berakibat buruk pada kulitnya. Wajah bintang 41 tahun itu jadi sering berjerawat. Untuk membersihkan kulitnya dan membuang racun-racun di tubuh, Cameron kini mulai mempelajari nutrisi dan mengatur pola hidup sehat.

Alicia Keys

Foto: Jamie McCarthy / Getty Images
Alicia Keys juga termasuk salah satu selebriti yang pernah bermasalah dengan jerawat membandel. Penyanyi 35 tahun itu bahkan membutuhkan waktu yang lama agar kulitnya bebas dari masalah.

"Aku seperti membutuhkan waktu 'selamanya' untuk mendapatkan kulitku yang sekarang. Maksudku, aku tahu rasanya punya wajah penuh jerawat dan komedo," aku ibu dua anak itu.

Untuk bisa memeranginya, Alicia mengaku rutin menggunakan produk yang tepat dalam membasmi jerawat. Tidak hanya itu, konsumsi luar didukung dengan jaga asupan makan. Ia pun mengatakan kondisi kulitnya berubah drastis setelah tidak mengonsumsi susu.

"Aku mengalami itu (kulit berjerawat) di depan publik. Tapi ketika kehamilan pertamaku aku mulai menghindari susu dari dietku dan minum banyak air putih, yang membawa perubahan besar pada kulitku," jelas Alicia. Baca artikel tentang penghilangan jerawat ala Alicia di sini.

Miley Cyrus

Foto: Istimewa
Miley Cyrus juga pernah jerawatan. Tuntutan untuk selalu menggunakan make-up membuat wajah Miley Cyrus timbul bintik merah mengganggu. Untuk membasmi dan menghindari timbulnya masalah kulit tersebut, penyanyi yang kerap beraksi menjulurkan lidah itu rajin mencuci wajah menggunakan produk facial wash dari Kanebo, Sensai. Sabun wajah yang mengandung bahan natural tersebut dapat menghilangkan racun dan membersihkan kulit lebih mendalam.

Khloe Kardashian

Foto: Getty Images
Khloe Kardashian memiliki kulit yang flawless. Meski demikian ia mengaku pernah berjerawat yang membuatnya tidak percaya diri. Wanita 32 tahun itu memiliki trik sendiri yang dapat menghilangkan jerawatnya dalam semalam.

Dalam website pribadinya, Khloe membeberkan obat jerawat yang sangat ampuh digunakan untuk kulit yang jerawatnya tengah meradang. "Kamu tidak pernah hidup jika tidak mencoba Mario Badescu Drying Lotion. Kapanpun ada jerawat, aku selalu menggunakannya dan mendiamkannya semalaman. Di pagi harinya, semuanya hilang. OBSESSED!" tulisnya. Untuk membaca lebih lanjut bagaimana cara Khloe bebas dari jerawat, bisa klik di sini.

Lupita Nyong'o

Foto: getty Images
Sama seperti wanita lainnya, Lupita Nyong'o mengaku pernah memiliki masalah jerawat. Namun ia punya kiat dalam mengatasi jerawatnya. Rahasianya adalah bawang putih.

"Trik kecantikan terbaik yang diturunkan ibuku adalah menggunakan bawang putih di atas jerawat untuk membuat jerawat cepat kering," ungkap Lupita. Klik di sini untuk baca artikel selengkapnya.

Fergie

Foto: Getty Images
Penyanyi Fergie memilih cara klasik untuk mengatasi jerawat yang tengah meradang. Vokalis grup hip hop The Black Eyed Peas itu mengoleskan pasta gigi ketika wajahnya timbul jerawat. Pasta gigi dipercaya dapat mengeringkan jerawat yang tengah bengkak.

(ays/ays)

Comments