Coba Bebek Kukus, Lezatnya Pas dengan Sambal Ijo Racikan Hotel Santika BSD Teraskota

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Coba Bebek Kukus, Lezatnya Pas dengan Sambal Ijo Racikan Hotel Santika BSD Teraskota

Coba Bebek Kukus, Lezatnya Pas dengan Sambal Ijo Racikan Hotel Santika BSD Teraskota

KEPONEWS.COM - Coba Bebek Kukus, Lezatnya Pas dengan Sambal Ijo Racikan Hotel Santika BSD Teraskota TANGERANG SELATAN - Menu dari bebek memang lezat. Kalau kamu biasa menyantap bebek goreng ada sajian beda dipersembahkan Hotel Santika BSD Teraskota. Di awal 2020 ini, para pecintakuliner Daerah Tange...
Loading...

TANGERANG SELATAN - Menu dari bebek memang lezat. Kalau kamu biasa menyantap bebek goreng ada sajian beda dipersembahkan Hotel Santika BSD Teraskota.

Di awal 2020 ini, para pecintakuliner Daerah Tangerang Selatan dan sekitarnya, akan dimanjakan dengan menu khusus dari Hotel Santika BSD Teraskota

Food lovers area BSD, Tangerang dan Jakarta selama Januari hingga Maret 2020 dapat merasakan menu bebek kukus lezat yang dipadukandangan sambal ijo.

Nah yang berani coba rasa lain kelezatan bebek bisa mencoba ini.

Dipadukan sambal ijo, tak hanya pedas maksimal yang dirasakan. paduan dengan tomat hijau pun memberikan sensasi asam segar di lidah.

Bagaimana rasa bebeknya? Jangan ditanya, bumbunya akan meresap tepat kedalam daging bebek dalam satu gigitan.

Tidak perlu khawatir kurang kenyang ya, karena satu porsi bebek kukus sambal ijo ini sudah dipaketkan dengan nasi putih.

"Pecinta bebek wajib banget nih cobain, karena perpaduan daging bebek dengan sambal ijo mantap. Dan harganya pun bersaing ya dengan independent restoran di luar sana, cukup dengan Rp 65.000 nett kita sudah bisa kenyang menikmati bebek ini karena juga sudah sepaket dengan nasi putih dan lalap tentunya jelas Fanny Ratnasari, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota.

Nah, usai kenyang makan bebek kukus sambal ijo tentu perlu minum kan.

Jus Timun Madu jadi paduan yang pas. Selain rasanya yang nikmat, jus ini juga mempunyai khasiat baik seperti mencegah dehidrasi dan mengeluarkan racun dari tubuh berkat kandungan yang dimiliki oleh timun!

Jus Timun Madu Jus Timun Madu Hotel Santika BSD Teraskota

Rasa manisnya pun pas karenaberasaldarimadu, tanpa istiadat tambahan gula lagi loh.

Wah cocok deh untuk kamu yang tidak terlalu suka manis berlebihan.

Ayo, tunggu apa lagi ajak keluarga, orang tercinta, rekan, dan teman-teman food lovers untuk merasakan lezatnya menu spesial awal tahun dari Hotel Santika BSD Teraskota.

Untuk berita lebih lanjut mengenai Hotel Santika BSD Teraskota dan promo promo menariklainnya, telephonedi +62 21-222 35 999, email di [email protected], atau melalui WhatsApp di +6281316065913.

Comments