Coach Zeys Jawab Alasan RRQ Albert Melemah Saat Lawan Tim Filipina

Games

Updates / Games

Coach Zeys Jawab Alasan RRQ Albert Melemah Saat Lawan Tim Filipina

Coach Zeys Jawab Alasan RRQ Albert Melemah Saat Lawan Tim Filipina

KEPONEWS.COM - Coach Zeys Jawab Alasan RRQ Albert Melemah Saat Lawan Tim Filipina Jungler RRQ, Albert kerap menjadi sorotan dalam laga melawan tim Filipina di banyak sekali turnamen Mobile Legends. Mendominasi di liga lokal, Albert justru dirasa melemeh saat melawan tim Filipina....

Jungler RRQ, Albert kerap menjadi sorotan dalam laga melawan tim Filipina di banyak sekali turnamen Mobile Legends. Mendominasi di liga lokal, Albert justru dirasa melemeh saat melawan tim Filipina.

Mengenai hal ini, Coach Zeys melalui live streaming di YouTube mengungkap pendapatnya. Menurut Zeys, perlu tim dan coach yang tepat agar bisa membantu Albert mengeluarkan potensi terbaiknya saat melawan tim asal Filipina.

Zeys mengakui bahwa Albert merupakan jungler yang hebat. Sayangnya, dirinya membutuhkan banyak pihak yang harus membantunya untuk dapat tampil maksimal dalam laga tersebut.

Ilmuwan Ungkap Sifat Aneh Air di Luar Angkasa, Wujudnya Beda dengan di Bumi

"Guys gue udah bilang ya, kalau Albert jago banget cuma kalau lawan Filipina itu kurang, sebenarnya itu tergantung tim dan tergantung coach. Kalau kita bisa keluarin potensi Albert pas lawan Filipina, kenapa gak mau kan. Mentai dia bisa aja" ungkap Zeys.

Tanggapan Zeys mengenai performa Albert yang terkadang disebut melemah saat melawan tim Filipina ini ia ungkap menjawab beberapa penggemar yang menyebut bahwa Albert tidak cocok menjadi jungler timnas di SEA Games 2023 mendatang.

RRQ Albert. (Instagram/ @rrq_alberttt)RRQ Albert. (Instagram/ @rrq_alberttt)

Sebagai berita, Albert kembali ikut dalam seleknas SEA Games 2023 usai dipanggil oleh Coach Zeys. Dari role jungler, Albert akan bersaing dengan dua jungler lainnya yaitu Tazz dan Sutsujin.

Banyak Bangunan Hancur, Ini Video Detik-detik Runtuhnya Gedung di Turki

Sebelumnya, Albert menjadi jungler timnas Mobile Legends di SEA Games 2021 lalu. Saat itu, tim yang dibentuk dari gabungan RRQ dan ONIC ini belum bisa meraih titel juara dan hanya berpuas dengan medali perak di urutan kedua.

Comments