Ciuman Saat Foreplay Tingkatkan Peluang Wanita Orgasme

Hot!

Life & Style / Hot!

Ciuman Saat Foreplay Tingkatkan Peluang Wanita Orgasme

Ciuman Saat Foreplay Tingkatkan Peluang Wanita Orgasme

KEPONEWS.COM - Ciuman Saat Foreplay Tingkatkan Peluang Wanita Orgasme BERCIUMAN menrupakan salah satu rangsangan yang baik diberikan ketika bercinta. pasutri tak boleh melewatkannya, karena dapat menciptakan peluang wanita supaya berhasil orgasme.David Frederick dari Ch...

BERCIUMAN menrupakan salah satu rangsangan yang baik diberikan ketika bercinta. pasutri tak boleh melewatkannya, karena dapat menciptakan peluang wanita supaya berhasil orgasme.

David Frederick dari Chapman University dan rekan-rekannya menganalisa tanggapan dari lebih dari 52.000 orang dewasa Amerika Serikat, berusia antara 18 dan 65 tahun yang aktif berhubungan seks dengan pasangannya. Setiap pria selalu mencoba banyak sekali cara agar bisa membuat pasangan wanitanya mencapai klimaks.

David mengatakan, pasangan yang tak melupakan ciuman di ketika foreplay dapat meningkatkan peluang orgasme wanita. Mereka mengaku lebih puas dengan waktu bercintanya.

"Hasil penelitian menunjukkan banyak sekali perilaku pasangan dapat mencoba untuk meningkatkan frekuensi orgasme," David, dilansir Timeosfindia, Jumat (10/3/2017).

Berciuman dapat dimulai di atas ranjang ketika melakukan 'pemanasan'. Di sinilah pasangan wanita lebih mudah dirangsang, apalagi ditambahkan dengan pemakaian lingerie seksi, menyelipkan obrolan seksi, dan menggabungkan fantasi seks.

"Frekuensi orgasme antara laki-laki dan perempuan memang berbeda. Bagaimana stimulasinya yang benar, pasti menciptakan rangsangan yang luar biasa memacu gairah seks," pangkasnya.

Ciuman Saat Foreplay Tingkatkan Peluang Wanita Orgasme

Comments