Ciuman Lagi dengan Dion Wiyoko di Film, Laura Basuki Izin Suami

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Ciuman Lagi dengan Dion Wiyoko di Film, Laura Basuki Izin Suami

Ciuman Lagi dengan Dion Wiyoko di Film, Laura Basuki Izin Suami

KEPONEWS.COM - Ciuman Lagi dengan Dion Wiyoko di Film, Laura Basuki Izin Suami Laura Basuki kembali beradu akting dengan Dion Wiyoko dalam film terbaru, Susi Susanti-Love All. Dipasangkan sebagai sepasang kekasih, keduanya dituntut lakoni adegan ciuman. Ini bukan kali pertama me...

Laura Basuki kembali beradu akting dengan Dion Wiyoko dalam film terbaru, Susi Susanti-Love All. Dipasangkan sebagai sepasang kekasih, keduanya dituntut lakoni adegan ciuman.

Ini bukan kali pertama mereka melakukannya. Di film sebelumnya, Terbang, mereka berdua juga dipasangkan dan lakukan adegan serupa.

"Di film sebelumnya juga ada (adegan ciuman) jadi waktu di sini ya yaudah nggak apa-apa," kata Laura Basuki saat ditemui di Telkom Landmark Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Tak lupa, Laura Basuki lakukan kebiasaannya, adalah berdiskusi dengan suaminya, Leo Sanjaya, bila mengambil peran di film. Dia dan sang suami membahas apa saja adegan yang dilakukan.

Laura Basuki. (Ismail/Suara.com)Laura Basuki. (Ismail/Suara.com)

"Setiap kali ada adegan atau ambil film pun saya cerita sama suami, kalau ada ada kissing scene pasti saya izin, bukan izin sih, tapi lebih tepatnya ngasih tau ke suami," ujar Laura Basuki.

Beruntung, sang suami mengerti pekerjaan Laura Basuki sebagai aktris. Tapi rupanya, suami tak sembarang mengiyakan setiap tawaran adegan ciuman dalam film.

"Karena itu kan juga dibutuhkan gitu di film, kecuali itu nggak bener-bener butuh nih aku bakal bilang ke director biar nyiasatin," ujarnya.

Susi Susanti-Love All merupakan film biopik pebulutangkis legendaris Susi Susanti. Film tersebut akan tayang di bioskop mulai 24 Oktober mendatang.

Comments