Citra Kirana sebut Rezky Aditya menantu idaman orangtuanya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Citra Kirana sebut Rezky Aditya menantu idaman orangtuanya

Citra Kirana sebut Rezky Aditya menantu idaman orangtuanya

KEPONEWS.COM - Citra Kirana sebut Rezky Aditya menantu idaman orangtuanya Hari bahagia Citra Kirana dan Rezky Aditya kini semakin dekat. Meski masih dirahasiakan, pernikahan Citra Kirana dan Rezky sepertinya bakal digelar dalam waktu dekat. Apalagi keduanya kini sudah menja...

Hari bahagia Citra Kirana dan Rezky Aditya kini semakin dekat. Meski masih dirahasiakan, pernikahan Citra Kirana dan Rezky sepertinya bakal digelar dalam waktu dekat. Apalagi keduanya kini sudah menjalani banyak sekali persiapan pernikahan, termasuk pemotretan prewedding.

Untuk konsep pernikahannya nanti, Citra dan Rezky akan mengusung istiadat Sunda. Momen sakral tersebut juga akan digelar di dua tempat, adalah Bandung dan Jakarta. Meski disibukkan dengan jadwal padat, Citra Kirana mengungkapkan kalau segala persiapan pernikahannya berjalan dengan lancar.

"Persiapannya alhamdulillah berjalan dengan baik," kata seleb yang akrab disapa Ciki seperti dikutip dari kapanlagi.com, Jumat (15/11).

Semakin dekat dengan hari H, Citra dan Rezky pun sudah mulai fokus ke pernikahan. Keduanya bahkan mengurangi pekerjaan agar lebih fokus mengurusi segala persiapan menuju hari bahagia. Seperti diketahui Citra dan Rezky kini tengah tergabung dalam sinetron stripping dan beberapa acara lainnya.

foto: Instagram/@citraciki

"Ini pekerjaan terakhir, mudah-mudahan sampai nanti acara. Sudah nggak, karena sudah mulai mendekati, jadi tahan dulu," ungkap Ciki.

Tak hanya membicarakan soal pernikahan, Citra Kirana juga mengungkapkan bagaimana hubungan Rezky dengan keluarganya. Meski belum lama resmi menjalin asmara, namun Ciki mengaku bahwa calon suaminya tersebut sudah cukup mengenal keluarganya. Ciki bahkan membeberkan bahwa kehadiran Rezky membuat sang mama bahagia.

"Ya, hubungannya baik lah dan mamah senang lah. Mau nambah anak lelaki lagi. Aku senang berarti mamah sayang sama Rezky jadi ikut senang," ujarnya.

Menurut pengamatan Ciki, Rezky dan sang mama juga sudah mempunyai kecocokan. Apalagi Rezky nggak hanya memberikan perhatian kepadanya, namun juga keluarga.

"Ya Rezky sama mamah yang aku lihat, mamah senang. Karena Rezky perhatian nggak cuma sama aku, tapi keluarga juga," pungkas Rezky.

Recommended By Editor

Comments