Citilink Indonesia Kembali Jadi Maskapai Berbiaya Murah Terbaik

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Citilink Indonesia Kembali Jadi Maskapai Berbiaya Murah Terbaik

Citilink Indonesia Kembali Jadi Maskapai Berbiaya Murah Terbaik

KEPONEWS.COM - Citilink Indonesia Kembali Jadi Maskapai Berbiaya Murah Terbaik Jakarta - Dalam perhelatan Indonesia Travel and Tourism Awards kemarin, maskapai Citilink Indonesia didaulat sebagai maskapai berbiaya murah terbaik. Untuk ke 7 kalinya!Dalam siaran pers yang diterima...

Jakarta - Dalam perhelatan Indonesia Travel and Tourism Awards kemarin, maskapai Citilink Indonesia didaulat sebagai maskapai berbiaya murah terbaik. Untuk ke 7 kalinya!

Dalam siaran pers yang diterima detikTravel, Selasa (12/12/2017) maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia kembali terpilih sebagai Indonesia Leading Low Cost Airline untuk yang ke-7 kalinya dalam ajang penghargaan Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) 2017/2018 yang diselenggarakan oleh Indonesia Travel and Tourism Foundation di Mall Kota Kasablanka, Senin kemarin (11/12).

"Kami merasa bangga berhasil meraih penghargaan ini selama tujuh tahun berturut-turut. Ini merupakan wujud konsistensi Citilink Indonesia dalam memberikan kualitas pelayanan prima bagi seluruh pelanggannya," kata Direktur Keuangan Citilink Indonesia, Fransetya Hutabarat saat mendapatkan penghargaan ITTA.

Frans mengatakan, penghargaan ini berkat komitmen dan kerja keras seluruh karyawan dalam membangun kepedulian terhadap penumpang (customer oriented).

Komitmen yang sama juga diberikan maskapai dalam mendukung program pengembangan pariwisata nasional, khususnya pengembangan sepuluh destinasi prioritas 'New Bali' yang tengah digencarkan pemerintah.

"Pembukaan rute-rute baru juga dikaitkan dengan destinasi wisata baru. Selain sebagai ekspansi usaha juga mengkoneksikannya dengan rute-rute regional yang dimiliki Garuda Indonesia," ujar Fransetya.

Fransetya menjelaskan, manajemen memang menekankan sekali pentingnya On Time Perfomance (OTP-ketepatan waktu penerbangan) dalam setiap penerbangan, banyak sekali kemudahan dalam melakukan pemesanan dan pembelian tiket pesawat, proses check-in yang cepat dengan memanfaatkan teknologi internet, di samping kepastian dalam memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan penerbangan.

Sepanjang 2017 Citilink Indonesia secara konsisten terus memperluas jaringan penerbangannya ke banyak sekali destinasi, khususnya ke Daerah Timur Indonesia seperti Jayapura, Kendari, Gorontalo, Ambon, Silangit, dan juga rute regional ke Dili, Timor Leste.

Penghargaan ITTA ini diberikan kepada perusahaan terpilih di industri pariwisata yang dinilai memiliki kualitas terbaik dalam hal layanan dan kepuasan pelanggan.

Para pemenang dipilih melalui tiga tahap seleksi yaitu secara online (voting) dengan bobot 25 persen, penilaian kualitatif dan kuantitatif oleh dewan juri dengan bobot sebesar 50 persen, dan tahap assessment oleh BINUS Business School sebesar 25 persen.

Indonesia Travel and Tourism Awards 2017 diikuti oleh lebih dari 200 brand di industri pariwisata yang memperebutkan 70 kategori. (bnl/bnl)

Citilink Indonesia Kembali Jadi Maskapai Berbiaya Murah Terbaik

Comments