Cinta Tak Pernah Sederhana, Penampilan Atiqah Hasiholan Mencuri Perhatian

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Cinta Tak Pernah Sederhana, Penampilan Atiqah Hasiholan Mencuri Perhatian

Cinta Tak Pernah Sederhana, Penampilan Atiqah Hasiholan Mencuri Perhatian

KEPONEWS.COM - Cinta Tak Pernah Sederhana, Penampilan Atiqah Hasiholan Mencuri Perhatian Atiqah Hasiholan (Seno/tabloidbintang) Tidak mudah bermain dalam pementasan ini. Pasalnya para pemain dituntut menghapal dialog yang disusun dari kutipan puisi para penyair kenamaan, namun tetap menja...
Atiqah Hasiholan (Seno/tabloidbintang)

Atiqah Hasiholan (Seno/tabloidbintang)

Tidak mudah bermain dalam pementasan ini. Pasalnya para pemain dituntut menghapal dialog yang disusun dari kutipan puisi para penyair kenamaan, namun tetap menjadi satu kesatuan alur cerita yang utuh. Belum lagi mereka juga harus menari dan menyanyi.

Semisal adegan Adam Hawa yang diperankan Reza Rahadian dan Marsha Timothy. Dihiasi penataan cahaya yang indah, penampilan keduanya sangat menghanyutkan dengan kalimat-kalimat puitis yang mereka ucapkan.

Penampilan Atiqah Hasiholan pun sangat luar biasa. Ia sanggup menaklukkan ketakutannya bernyanyi di hadapan orang banyak, sambil menampilkan goyangan dangdut yang sensual. Di sini Atiqah Hasiholan dikisahkan sebagai wanita malam dari pinggiran kota metropolitan, yang jatuh cinta dengan penyair yang diperankan Teuku Rifnu Wikana.

Bak roller coaster, babak Atiqah Hasiholan dan Teuku Rifnu memang sangat menarik perhatian. Segala emosi muncul melalui akting keduanya. Mulai dari hati yang berbunga karena rayuan si penyair, rasa kecewa karena si wanita justru ditinggalkan sang penyair, hingga hukuman rajam yang harus diterima karena pekerjaannya yang dianggap hina.

Meski dikutip dari banyak sekali pusi, namun dialog yang ditampilkan pementasan Cinta Tak Pernah Sederhana sangat natural. Tentu kesuksesan itu tak lepas dari andil tangan dingin Agus Noor selaku sutradara.

Tak berlebihan jikalau kebanggaan tertinggi diberikan kepada para pemain atas kesuksean mereka menampilkan suguhan tontonan yang indah. Penasaran? Pementasan Cinta Tak Pernah Sederhana digelar dua hari pada 16 dan 17 Maret 2019, di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

(tov/bin)

Comments