Cinta Penelope menikah 5 kali, 6 pria ini pernah mengisi hatinya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cinta Penelope menikah 5 kali, 6 pria ini pernah mengisi hatinya

Cinta Penelope menikah 5 kali, 6 pria ini pernah mengisi hatinya

KEPONEWS.COM - Cinta Penelope menikah 5 kali, 6 pria ini pernah mengisi hatinya Beberapa kali gagal dalam hubungan rumah tangga, Cinta Penelope tak merasa tramua. Mantan personel Duo Keong Racun ini mengaku telah menikah dengan pria asing. Kabar tersebut sontak meramaikan dunia h...

Beberapa kali gagal dalam hubungan rumah tangga, Cinta Penelope tak merasa tramua. Mantan personel Duo Keong Racun ini mengaku telah menikah dengan pria asing. Kabar tersebut sontak meramaikan dunia hiburan.

lansir dari liputan6.com, wanita yang mempunyai nama asli Princess Cinta Penelope ini telah melangsungkan pernikahannya yang kelima dengan pria blasteran Turki.

Saat ditanya mengenai pasangan hidupnya, Cinta Penelope seolah menyembunyikan dari publik. Sampai saat ini identitas suami dari pelantun lagu Keong Racun ini belum diketahui secara pasti. Meski ia dikabarkan telah menikah dengan sosok pria blasteran Turki, Cinta tak mau terlalu mengumbar kepada publik terkait kisah asmaranya tersebut.

Sebelum resmi menjadi istri pria blasteran Turki yang disembunyikannya tersebut, Cinta Penelope dikenal sebagai wanita yang kerap bergonta ganti suami. Wanita yang merintis kariernya sebagai penyanyi dangdut ini sebelumnya pernah menjalin hubungan rumah tangga dengan sederet pria pujaan hatinya.

Tak hanya semnpat gagal dalam berumah tangga, ia juga pernah menjalin hubungan spresial dengan bule yang baru dikenalnya satu bulan. Sayangnya kisah asmara Cinta Penelope dengan mantan kekasihnya itu tak secerah dengan jalan kariernya yang menjulang.

Kali ini merangkum dari banyak sekali sumber sederet pria yang pernah mengisi hati Cinta Penelope, Sabtu (19/1).

1. Gudjonsson

Cinta Penelope menikah 5 kali © 2019

foto: Instagram/@cintapenelopefans

Cinta Penelope pernah menikah dengan lelaki yang bernama Gudjonsson. Namun hubungan rumah tangganya harus berakhir dengan perceraian. Hubungan rumah tangganya dengan Gudjonsson menjadi pernikahan pertama bagi Cinta.

2. I Dewa Made Mahardika Putra

Cinta Penelope menikah 5 kali © 2019

foto: pictame.com

Setelah bercerai dengan Gudjonsson, Cinta Penelope kembali jatuh ke pelukan lelaki asal Bali yang bernama I Made Mahardika Putra. Setelah bertemu dengannya, Cinta Penelope memutuskan untuk menikah yang kedua kalinya. Namun sayangnya hubungan rumah tangganya dengan pria Bali ini harus kandas dengan perceraian.

3. Mustafa Daood

Cinta Penelope menikah 5 kali © 2019

foto: kapanlagi.com

Personel Debu Mustafa Daood ini juga dikabarkan pernah menikah siri dengan Cinta Penelope. Cinta Penelope merupakan istri kelima Mustafa yang paling muda. Namun sampai saat ini Mustafa enggan angkat bicara terkait hubungannya dengan Cinta Penelope.

4. Dony Hermawan

Cinta Penelope menikah 5 kali © 2019

foto: kapanlagi.com

Pada tahun 2014 silam Cinta Penelope dikabarkan menikah dengan pria bernama Dony Hermawan. Namun setahun setelah menikah, Cinta Penelope memutuskan untuk bercerai karena merasa diselingkuhi oleh Dony.

5. Muhammad Gusni Putra

Cinta Penelope menikah 5 kali © 2019

foto: kapanlagi.com

Putra Myface atau Muhammad Gusni Putra ini juga sempat dikabarkan dekat dengan Cinta Penelope. Produser film '3 Pilihan Hidup' ini sempat terjebak cinta lokasi saat terlibat syuting film. Putra sempat melamar Cinta pada Agustus 2016, namun dikabarkan batal menikah.

6. Pria bule yang baru dikenalnya satu bulan.

Cinta Penelope menikah 5 kali © 2019
foto: Instagram/@cintapenelopefans

Baru-baru ini beredar kabar bahawa Cinta Penelope telah menikah dengan pria bule yang tinggal di Turki. Cinta Penelope mengaku bahwa pria tersebut dikenalnya hanya dalam waktu satu bulan. Namun sampai saat ini wanita 34 tahun ini belum mau mengungkap sosok pria yang menikahinya.

Recommended By Editor

Comments