Cinta Laura Meditasi saat Isolasi Diri, Apa Manfaatnya?

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Cinta Laura Meditasi saat Isolasi Diri, Apa Manfaatnya?

Cinta Laura Meditasi saat Isolasi Diri, Apa Manfaatnya?

KEPONEWS.COM - Cinta Laura Meditasi saat Isolasi Diri, Apa Manfaatnya? Banyak kegiatan positif yang bisa Kamu lakukan di rumah selama isolasi diri. Selain berolahraga atau berjemur, mungkin yang dilakukan Cinta Laura bisa menjadi inspirasi. Cinta Laura melakukan meditasi...

Banyak kegiatan positif yang bisa Kamu lakukan di rumah selama isolasi diri. Selain berolahraga atau berjemur, mungkin yang dilakukan Cinta Laura bisa menjadi inspirasi.

Cinta Laura melakukan meditasi saat isolasi diri di rumah. Cinta mengatakan, dia melakukan meditasi agar pikirannya tenang dan positif.

Hal tersebut diungkapkan Cinta Laura melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @claurakiehl.

"I don t usually meditate, but now that I m spending more time outside, I m beginning to.

Apa yang kalian lakuin supaya tenang dan positive saat #dirumahaja? #cintalaurakiehl #kiehlers," tulis Cinta Laura dalam captionnya.

Cinta Laura

Sementara itu, dari sejumlah penelitian yang dikutip Womenshealth, ada beberapa manfaat meditasi seperti berikut ini :

Mengatur irama mood Kamu

Tanpa sadar kejadian di lingkungan sekitar dapat memberikan dampak negatif bagi mood Kamu. Menurut Frontiers in Human Neuroscience dalam jurnalnya, perubahan mood yang berasal dari kejadian sekitar disebabkan oleh gelombang alfa kortikal, yang berperan sebagai pengarah tubuh dan pikiran. Melalui meditasi, pengendalian emosi pada diri akan lebih tertata dengan baik.

Selanjutnya

Comments