Cinta Itu Buta! Ini Dia Pasangan Terpendek di Dunia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cinta Itu Buta! Ini Dia Pasangan Terpendek di Dunia

Cinta Itu Buta! Ini Dia Pasangan Terpendek di Dunia

KEPONEWS.COM - Cinta Itu Buta! Ini Dia Pasangan Terpendek di Dunia Paulo Gabriel dan Katyucia Hoshino merupakan pasangan dari Brasil yang sangat unik dan menjadi viral karena keunikannya. Mereka ialah pasangan paling pendek di dunia. Keduanya hanya memiliki tinggi 88...

Hasil gambar untuk paulo gabriel katshuya

Paulo Gabriel dan Katyucia Hoshino merupakan pasangan dari Brasil yang sangat unik dan menjadi viral karena keunikannya. Mereka ialah pasangan paling pendek di dunia. Keduanya hanya memiliki tinggi 88,4 cm dan 89,3 cm.

Nama mereka bahkan telah tercatat di Guinnes Book of World Records. Paulo yang kini telah berusia 30 tahun mengidap penyakit diastrophic dysplasia dwarfism. Ia bekerja sebagai sekertaris hukum dan bercita cita menjadi walikota di tempat tinggalnya, Itapeva, Brasil.

Hasil gambar untuk paulo gabriel katshuya

Menurut mereka, mereka mulai berkencan via MSN Messenger yang populer pada jaman dulu semenjak 10 tahun yang lalu. Paulo mengatakan bahwa ia jatuh cinta dengan kecantikan Katyucia pada pandangan pertama.

Namun usaha cinta Paulo tak mulus. Pada awalnya, Katyucia yang berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa ia awalnya merasa Pablo sangat menyakitkan hati. Ia sering berkata buruk dan juga membosankan.

Namun setelah setengah tahun kemudian, mereka mulai mengobrol kembali dan dari sinilah kedekatan mereka mulai terjalin. Menurut Paulo, Katyucia lebih menyenangkan dan mereka mulai menjadi sahabat yang sangat dekat.

Dua bulan kemudian ia memutuskan untuk bertemu secara langsung di rumah Katyucia di Londrina, jaraknya mencapai 186 mil dari rumah Paulo. Namun karena cinta, Paulo akhirnya menghabiskan banyak waktu di jalan untuk bertemu Katyucia.

Hasil gambar untuk paulo gabriel katshuya

Lima hari setelah bertemu, mereka langsung menjalin hubungan sebagai kekasih, dan empat tahun kemudian kedua orang in resmi menjadi suami istri. Seperti pasangan pada umumnya, mereka saling mencintai dan suka mengumbar kemesraan di sosmed.

Mereka membuktikan bahwa cinta itu tak harus memandang fisik. Kebaikan hati dan keramahan dalam berbicara jauh lebih berharga dibandingkan dengan fisik yang cantik yang hanya bertahan selama beberapa tahun saja.

Comments