Cinta, Darah dan Tangisan McGregor di Pelukan Istri Cantiknya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Cinta, Darah dan Tangisan McGregor di Pelukan Istri Cantiknya

Cinta, Darah dan Tangisan McGregor di Pelukan Istri Cantiknya

KEPONEWS.COM - Cinta, Darah dan Tangisan McGregor di Pelukan Istri Cantiknya Minggu, 6 Oktober 2018, menjadi hari penuh darah dan memalukan bagi McGregor, dia harus bertekuk lutut setelah lehernya dikunci Khabib Nurmagomedov di ronde keempat di T-Mobile Arena, Las Vegas, Ameri...

Minggu, 6 Oktober 2018, menjadi hari penuh darah dan memalukan bagi McGregor, dia harus bertekuk lutut setelah lehernya dikunci Khabib Nurmagomedov di ronde keempat di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Juara kelas Ringan, dan mantan UFC Juara kelas Bulu. Ultimate Fighting Championship (UFC), seolah tak percaya pada kenyataan pahit itu, dan yang lebih mengerikan, kerusuhan terjadi di oktagon dan lokasi lainnya.

Laga ini memang sudah dinanti jutaan orang di dunia, alasannya adalah, sebelum laga digelar saja, kedua kubu sudah memanas apalagi ada kata-kata provokasi yang dilontarkan pihak McGregor.

Selama ini, siapa saja yang mengenal McGregor pasti ingin tahu kebiasaan lain dari kehidupannya selama bertarung dan berongkang-ongkang kaki menyombongkan prestasi kepada calon lawan tanding.

Tampang McGregor memang cukup sangar, ditambah tubuhnya yang kekar dan jambang yang dibiarkan memanjang, belum laga jiwa petarungnya yang sangat tinggi dan sangar menerjang lawan.

Dee Devlin

Di balik semua kerasnya hidup McGregor, ternyata berbeda dengan kehidupan berkeluarganya. Dia malah berubah jadi pria romantis dan manis ketika sedang bersama istri dan anaknya.

Dalam sebuah rekaman video dokumenter, tersaji beberapa adegan McGregor saat sedang bermesraan dengan istrinya, Dee Devlin.

image_title

UFC Seru tvOne: Monster Oktagon

image_title

McGregor Depresi Berat Kalah dari Khabib

image_title

Kata Pacquiao Lihat Khabib Nurmagomedov Picu Tawuran

Rekaman video itu benar-benar membuat orang yang melihatnya akan merasa kan perbedaan diri McGregor jikalau sedang bertarung dan saat bersama istri.

Terlihat wanita yang dinikahi McGregor sepuluh tahun lalu itu, sangat sayang pada McGregor, dia menjadi orang yang selalu berada di sisi suaminya, dia bahkan selalu mendampingi McGregor di arena.

Menyeka keringatnya, mencium keningnya, mengobati lukanya. Bahkan, menangis bersama-sama.

Mereka bahkan tak segan-segan memamerkan kemesraan di depan umum. Dan terlihat McGregor benar-benar tulus memberikan kasih sayang dan cintanya ke Devlin dan putra kecilnya.

Lihat video berikut:

Comments