Ciabatti Senang Lihat Kerja Sama Dovizioso dan Petrucci di Ducati

MotoGP

Sports / MotoGP

Ciabatti Senang Lihat Kerja Sama Dovizioso dan Petrucci di Ducati

Ciabatti Senang Lihat Kerja Sama Dovizioso dan Petrucci di Ducati

KEPONEWS.COM - Ciabatti Senang Lihat Kerja Sama Dovizioso dan Petrucci di Ducati BOLOGNA Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengaku senang dengan kerja sama yang dimiliki dua pembalapnya adalah Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Menurutnya kedua pembalap tersebut saling...

BOLOGNA Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengaku senang dengan kerja sama yang dimiliki dua pembalapnya adalah Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Menurutnya kedua pembalap tersebut saling bahu-membahu untuk memberikan kontribusi terbaik kepada Ducati.

Pada awal MotoGP musim ini, Ciabatti mengaku sedikit khawatir dengan performa Petrucci. Pembalap yang baru direkrut dari Tim Pramac Ducati itu belum bisa memenuhi harapan yang diinginkan Ducati.

Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci (Foto: MotoGP)

Tetapi seiring berjalannya waktu Petrucci bisa menunjukkan kemajuan. Bukti nyata itu bisa terlihat di MotoGP Prancis 2019 ketika Petrucci berhasil naik podium ketiga menemani Dovizioso yang finis di posisi kedua.

Ciabatti Sebut Petrucci Sukses Penuhi Ekspektasi Ducati

Kemajuan Petrucci tersebut ternyata tak lepas dari peran Dovizioso yang membantu rekannya. Petrucci mengaku mendapat bantuan dari Dovizioso yang menolongnya untuk bisa memberikan performa apik di setiap lintasan.

Situasi ini jelas berbeda dengan kondisi musim lalu ketika Dovizioso tampaknya tidak begitu akur dengan Jorge Lorenzo sebagai rekan satu tim. Kali ini jelas terlihat Dovizioso-Petrucci saling menyokong dan tidak terjadi persaingan antara kedua pembalap.

Para Pembalap Ducati (Foto: MotoGP)

Setelah tiga balapan pertama, semua orang gugup, tetapi sekarang dia telah menunjukkan kemajuannya. Kami menginginkan tim yang seimbang di mana rekan setimnya bukan saingan utama, ungkap Ciabatti, mengutip dari Motorsport-Total, Jumat (24/5/2019).

Kami menyukai hubungan dan sinergi antara Andrea dan Danilo dengan sangat baik, pungkas pria berpaspor Italia tersebut.

(Bad)

Comments