Ciabatti: Perpisahan Lorenzo dengan Ducati Sangat Ironis

MotoGP

Sports / MotoGP

Ciabatti: Perpisahan Lorenzo dengan Ducati Sangat Ironis

Ciabatti: Perpisahan Lorenzo dengan Ducati Sangat Ironis

KEPONEWS.COM - Ciabatti: Perpisahan Lorenzo dengan Ducati Sangat Ironis BOLOGNA Direktur Olahraga Mission Winnow Ducati, Paolo Ciabatti, mengenang perpisahan timnya dengan Jorge Lorenzo pada musim lalu. Menurut Ciabatti, perpisahan tersebut terjadi begitu ironis karen...
Loading...

BOLOGNA Direktur Olahraga Mission Winnow Ducati, Paolo Ciabatti, mengenang perpisahan timnya dengan Jorge Lorenzo pada musim lalu. Menurut Ciabatti, perpisahan tersebut terjadi begitu ironis karena diumumkan di tengah kebangkitan Lorenzo.

Lorenzo memutuskan untuk mengakhiri perjalanannya dengan Ducati di MotoGP pada musim lalu. Pengumuman berpisahnya Lorenzo ini disampaikan kala pembalap berjuluk Por Fuera itu untuk pertama kalinya merengkuh kemenangan di Ducati. Hal itu terjadi di MotoGP Italia 2019.

Puig Percaya Lorenzo Punya Mental Juara

Ciabatti menyayangkan momen ini. Apalagi, setelah pengumuman tersebut, penampilan Lorenzo semakin apik di Ducati. Pada seri selanjutnya atau tepatnya pada MotoGP Catalunya 2019, ia kembali berhasil merengkuh kemenangan.

Jorge Lorenzo saat masih memperkuat Ducati

Total, ada tiga kemenangan yang diraih Lorenzo setelah memutuskan untuk hengkang dari Ducati dan pindah ke Repsol Honda. Sayang, cedera yang diderita pembalap berjuluk Por Fuera itu lantaran mengalami kecelakaan di MotoGP Thailand 2018 membuatnya tak bisa mengakhiri musim dengan lebih manis bersama Ducati.

Selanjutnya

Comments