Ciabatti Penasaran Lihat Penampilan Lorenzo di MotoGP Catalunya 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Ciabatti Penasaran Lihat Penampilan Lorenzo di MotoGP Catalunya 2020

Ciabatti Penasaran Lihat Penampilan Lorenzo di MotoGP Catalunya 2020

KEPONEWS.COM - Ciabatti Penasaran Lihat Penampilan Lorenzo di MotoGP Catalunya 2020 BOLOGNA Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, penasaran menyaksikan penampilan Jorge Lorenzo di MotoGP Catalunya 2020. Alasannya adalah, dalam balapan tersebut, Lorenzo diketahui akan kembali bera...

BOLOGNA Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, penasaran menyaksikan penampilan Jorge Lorenzo di MotoGP Catalunya 2020. Alasannya adalah, dalam balapan tersebut, Lorenzo diketahui akan kembali beraksi bersama motor Yamaha setelah bertahun-tahun tak mengendarainya.

Lorenzo memang dipastikan bakal turut mentas di MotoGP Catalunya 2020. Ia mendapat wildcard sebagai test rider atau pembalap penguji Yamaha dalam balapan yang digelar di Sirkuit Catalunya, Barcelona, tersebut.

Jorge Lorenzo

Keputusan ini pun disambut antusias oleh Ciabatti. Ia mengatakan penampilan Lorenzo di MotoGP Catalunya 2020 bakal menjadi hal yang menarik untuk dilihat karena bersama motor Yamaha hasil manis bisa terus diraihnya.

Ducati Tak Miliki Rencana untuk Rekrut Kembali Lorenzo

Apalagi, dalam balapan tersebut, Lorenzo tak lagi memikirkan beban karena statusnya yang kini sudah menjadi pembalap penguji. Hal tersebut berbeda dengan situasi yang terus dihadapi juara dunia lima kali itu dalam beberapa musim terakhir.

Selanjutnya

Comments