Ciabatti Pastikan Ducati Tidak Pernah Negosiasi dengan Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Ciabatti Pastikan Ducati Tidak Pernah Negosiasi dengan Marquez

Ciabatti Pastikan Ducati Tidak Pernah Negosiasi dengan Marquez

KEPONEWS.COM - Ciabatti Pastikan Ducati Tidak Pernah Negosiasi dengan Marquez BOLOGNA Direktur Olahraga Ducati Corse, , mengaku tidak senang dengan situasi yang dihadapi timnya pada bursa transfer pembalap MotoGP. Dengan tiga pembalap bernama besar sudah menentukan masa dep...
Loading...

BOLOGNA Direktur Olahraga Ducati Corse, , mengaku tidak senang dengan situasi yang dihadapi timnya pada bursa transfer pembalap MotoGP. Dengan tiga pembalap bernama besar sudah menentukan masa depan, Ducati kini pusing untuk menentukan siapa duet pembalap di MotoGP 2021.

Dua dari tiga pembalap dengan nama besar sudah menetapkan hati bersama Yamaha, adalah Fabio Quartararo dan Maverick Vinales. Sedangkan Marc Marquez baru saja memperpanjang kontrak hingga 2024 bersama Repsol Honda.

Marc Marquez tidak pernah didekati Ducati (Foto: Okezone/Arif Julianto)

Situasi itu diakui Paolo Ciabatti membuat Ducati dalam posisi yang tidak nyaman. Pria asal Italia itu juga mengonfirmasi pihaknya tidak pernah mendekati Marc Marquez untuk negosiasi karena yang bersangkutan berulang kali menyatakan kesetiaan pada tim yang dibela saat ini.

Selanjutnya

Comments