Ciabatti Nilai Honda Takkan Berjaya Tanpa Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Ciabatti Nilai Honda Takkan Berjaya Tanpa Marquez

Ciabatti Nilai Honda Takkan Berjaya Tanpa Marquez

KEPONEWS.COM - Ciabatti Nilai Honda Takkan Berjaya Tanpa Marquez BOLOGNA Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengomentari kesuksesan besar yang berhasil diukir Honda di pentas MotoGP dalam beberapa musim terakhir. Ia menilai Honda tidak akan bisa meraih k...
Loading...

BOLOGNA Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengomentari kesuksesan besar yang berhasil diukir Honda di pentas MotoGP dalam beberapa musim terakhir. Ia menilai Honda tidak akan bisa meraih kesuksesan tersebut kalau tanpa kehadiran pembalap terbaiknya, adalah Marc Marquez.

Marquez memang sukses mengantarkan Honda meraih beragam gelar juara di pentas MotoGP dalam beberapa musim terakhir. Dampak besar ini sudah diberikan Marquez kepada Honda semenjak dirinya datang ke tim tersebut pada musim 2013.

Penampilan Marc Marquez di MotoGP 2019

Dominas The Baby Alien julukan Marquez semenjak saat itu pun terus berlanjut sampai saat ini. Total, enam gelar juara di pentas MotoGP pun telah berhasil dikantongi oleh pembalap asal Spanyol tersebut.

Pernat: Bila Marquez Cedera, MotoGP 2020 Jadi Tahun yang Sulit untuk Honda

Karena ketangguhan Marquez, Ducati pun harus menutup impiannya untuk bisa meraih gelar juara, meski sudah menunjukkan penampilan gemilang. Karena itu, Ciabatti pun turut mengakui peran besar Marquez yang sudah membuat Honda begitu berjaya.

Selanjutnya

Comments