Ciabatti Nilai Duet Dovizioso-Petrucci Terbaik di MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Ciabatti Nilai Duet Dovizioso-Petrucci Terbaik di MotoGP

Ciabatti Nilai Duet Dovizioso-Petrucci Terbaik di MotoGP

KEPONEWS.COM - Ciabatti Nilai Duet Dovizioso-Petrucci Terbaik di MotoGP BOLOGNA Direktur Olahraga Mission Winnow Ducati, Paolo Ciabatti, menganggap duet Andrea Dovizioso dengan Danilo Petrucci sebagai yang terbaik di MotoGP saat ini. Ketangguhan duet tersebut dapat te...
Loading...

BOLOGNA Direktur Olahraga Mission Winnow Ducati, Paolo Ciabatti, menganggap duet Andrea Dovizioso dengan Danilo Petrucci sebagai yang terbaik di MotoGP saat ini. Ketangguhan duet tersebut dapat terlihat dari hasil manis yang mereka raih.

Dovizioso dan Petrucci memang berhasil tampil perkasa pada musim perdananya mereka diduetkan. Dua-duanya sama-sama telah berhasil mengantongi satu kemenangan dan dua podium sejauh ini. Dengan hasil yang apik ini, Dovizioso pun duduk di posisi kedua pada klasemen sementara MotoGP 2019 dengan torehan 127 poin. Sementara Petrucci, ia bertengger di tempat ketiga dengan 121 poin.

Ciabatti Harapkan Persaingan Ketat Ducati dengan Marquez

Melihat hasil ini, Ciabatti pun merasa puas. Karena itu, ia tanpa ragu melontarkan kebanggaan setinggi langit kepada kedua pembalapnya tersebut. Menilik hasil yang didapat sejauh ini, keputusan Ducati untuk menduetkan Dovizioso dengan Petrucci tentu saja dinilai begitu tepat.

Penampilan Andrea Dovizioso di MotoGP 2019

Karena itu, tak heran jikalau Ducati pun memperpanjang kontrak Petrucci di tim utama Ducati. Pembalap berjuluk Petrux tersebut mendapat tambahan kontrak selama semusim sehingga dipastikan bakal memperkuat Mission Winnow Ducati hingga 2020.

Selanjutnya

Comments