Ciabatti Ingin Tahu Seberapa Cepat Marc Marquez di MotoGP Portugal 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Ciabatti Ingin Tahu Seberapa Cepat Marc Marquez di MotoGP Portugal 2021

Ciabatti Ingin Tahu Seberapa Cepat Marc Marquez di MotoGP Portugal 2021

KEPONEWS.COM - Ciabatti Ingin Tahu Seberapa Cepat Marc Marquez di MotoGP Portugal 2021 PORTIMAO Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, penasaran dengan performa Marc Marquez yang akan menjalani comeback di MotoGP Portugal 2021. Ia memprediksi Marquez tidak akan kehilangan kemampu...

PORTIMAO Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, penasaran dengan performa Marc Marquez yang akan menjalani comeback di MotoGP Portugal 2021. Ia memprediksi Marquez tidak akan kehilangan kemampuannya untuk tampil cepat saat mentas di arena balap.

Kehadiran Marquez pada MotoGP Portugal 2021 memang menarik banyak perhatian. Tak terkecuali Ciabatti yang semenjak awal musim tidak akan pernah meragukan kemampuan Marquez ketika ia kembali ke lintasan.

Marc Marquez

Termasuk pada saat ini, saat The Baby Alien julukan Marc Marquez akhirnya benar-benar melakoni comeback. Ia pun telah mendapat lampu hijau dari dokter setelah menjalani tes medis pada Kamis 15 April 2021 malam WIB.

Pol Espargaro Berharap Marc Marquez Langsung Melesat di MotoGP Portugal 2021

Tentu saja, pendapat saya tidak berubah. Marc merupakan pembalap yang luar biasa. Tentu, ia mengalami sesuatu yang belum pernah ia alami dalam kariernya, ungkap Ciabatti, mengutip dari Speedweek, Jumat (16/4/2021).

Marc Marquez Kembali, Valentino Rossi Justru Takuti Pembalap Ini di MotoGP Portugal 2021

Lebih lanjut, Ciabatti sangat memahami bahwa Marquez mengalami masa kelam saat harus absen di MotoGP selama sembilan bulan. Karena itu, ia sangat yakin bahwa pembalap berusia 28 tahun itu telah mengambil keputusan yang tepat ketika ia akan mentas di Portimao pada akhir pekan ini.

Ia mengalami kecelakaan yang sangat parah di Jerez 2020. Ia cedera, ada komplikasi, ia berpacu dengan waktu yang sangat lama. Meski begitu, bakatnya pasti masih ada. Kali ini, ia pasti mengikuti anjuran dokter dengan sangat hati-hati dan ketat, sambungnya.

Comments