Ciabatti: Hasil Tes di Malaysia Tak Bisa Jadi Acuan Kekuatan di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Ciabatti: Hasil Tes di Malaysia Tak Bisa Jadi Acuan Kekuatan di MotoGP 2020

Ciabatti: Hasil Tes di Malaysia Tak Bisa Jadi Acuan Kekuatan di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Ciabatti: Hasil Tes di Malaysia Tak Bisa Jadi Acuan Kekuatan di MotoGP 2020 BOLOGNA Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, menilai hasil tes pramusim di Malaysia tak bisa menjadi acuan kekuatan tim untuk MotoGP 2020. Karena, pada musim lalu, pembalap yang tampil apik d...
Loading...

BOLOGNA Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, menilai hasil tes pramusim di Malaysia tak bisa menjadi acuan kekuatan tim untuk MotoGP 2020. Karena, pada musim lalu, pembalap yang tampil apik dalam tes tersebut gagal menuai hasil manis saat perlombaan sesungguhnya berlangsung.

Ciabatti menjadikan pembalap tim satelit Ducati, Francesco Bagnaia, sebagai contoh atas penilaiannya tersebut. Pada tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Bagnaia memang diketahui berhasil menunjukkan penampilan yang begitu apik hingga bertengger di urutan kedua dalam daftar keseluruhan hasil.

Penampilan Francesco Bagnaia di MotoGP 2019

Tetapi sayangnya, tren positif tersebut tak dapat dilanjutkan Bagnaia ke gelaran MotoGP 2019. Ia begitu kesulitan untuk bisa bersaing meraih hasil manis dalam setiap balapan. Alhasil, pembalap asal Italia itu hanya bertengger di posisi ke-15 pada klasemen akhir MotoGP 2019.

Ciabatti: Ducati Harus Raih Podium di Setiap Balapan

Karena itu, meski para pembalap Yamaha tampil apik di tes pramusim Malaysia 2020, Ciabatti tak merasa khawatir. Karena, ia menilai kondisinya bisa berubah saat balapan sesungguhnya bergulir.

Selanjutnya

Comments