Ciabatti Harapkan Persaingan Ketat Ducati dengan Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Ciabatti Harapkan Persaingan Ketat Ducati dengan Marquez

Ciabatti Harapkan Persaingan Ketat Ducati dengan Marquez

KEPONEWS.COM - Ciabatti Harapkan Persaingan Ketat Ducati dengan Marquez BOLOGNA Direktur Olahraga Mission Winnow Ducati, Paolo Ciabatti, berharap para pembalapnya bisa menghentikan laju Marc Marquez dalam merengkuh gelar juara. Baginya, hal ini tidaklah mustahil untuk...
Loading...

BOLOGNA Direktur Olahraga Mission Winnow Ducati, Paolo Ciabatti, berharap para pembalapnya bisa menghentikan laju Marc Marquez dalam merengkuh gelar juara. Baginya, hal ini tidaklah mustahil untuk dilakukan karena Ducati sendiri berhasil melakukan peningkatan besar dari musim ke musim.

Laju Marquez untuk merebut gelar juara di MotoGP memang sulit untuk dihentikan oleh para rivalnya. Ia bisa melenggang begitu mulus di setiap musim sehingga total lima gelar juara di kelas MotoGP telah berhasil direngkuhnya saat ini.

Terlibat Perang dingin dengan Honda, Ini Dalih Ducati

Peluang Marquez untuk menambah gelar juaranya pun terbuka lebar pada musim ini. Alasannya adalah kini, pembalap berjuluk The Baby Alien itu tengah bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP 2019. Ia unggul hingga 58 poin dari Andrea Dovizioso yang menempati posisi kedua.

Danilo Petrucci tampil apik di MotoGP 2019

Kondisi ini tentu saja sangat disayangkan oleh Ciabatti yang begitu berharap bisa membawa pembalapnya menjuarai MotoGP. Ia pun memastikan bakal mewujudkan harapannya tersebut pada musim-musim depan karena peningkatan bakal terus dilakukan Ducati.

Selanjutnya

Comments