Ciabatti: Dovizioso Tampil Melebihi Ekspektasi di Austria

MotoGP

Sports / MotoGP

Ciabatti: Dovizioso Tampil Melebihi Ekspektasi di Austria

Ciabatti: Dovizioso Tampil Melebihi Ekspektasi di Austria

KEPONEWS.COM - Ciabatti: Dovizioso Tampil Melebihi Ekspektasi di Austria BOLOGNA Direkrut Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengomentari penampilan Andrea Dovizioso di MotoGP Austria 2019. Menurutnya, penampilan Dovizioso telah melebihi ekspektasi para penonton. Karena...
Loading...

BOLOGNA Direkrut Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengomentari penampilan Andrea Dovizioso di MotoGP Austria 2019. Menurutnya, penampilan Dovizioso telah melebihi ekspektasi para penonton. Karena itu, ia memberi apresiasi setinggi langit atas kerja keas yang telah ditunjukkan pembalapnya.

Dovizioso memang tampil begitu mengesankan untuk bisa merebut kemenangan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB. Podium pertama ditempatinya setelah berduel sengit dengan Marc Marquez semenjak awal hingga akhir balapan.

Menangi Duel Ketat dengan Marquez di Austria, Dovizioso Buat Miller Terkesan

Keduanya terus silih berganti untuk memimpin balapan di MotoGP Austria 2019. Pada pertengahan hingga jelang berakhirnya balapan, Marquez pun dapat mengambil alih jalannya laga. Tetapi, Dovizioso tak menyerah. Ia terus berusaha hingga titik terakhir.

Andrea Dovizioso dan Marc Marquez

Tepat di tikungan terakhir lap ke-28, usaha Desmodovi julukan Dovizioso akhirnya berbuah manis. Ia dipastikan keluar sebagai juara, sementara Marquez harus puas mengisi posisi ketiga.

Selanjutnya

Comments