Chua Kotak Selektif Pilih Mainan untuk Anak

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Chua Kotak Selektif Pilih Mainan untuk Anak

Chua Kotak Selektif Pilih Mainan untuk Anak

KEPONEWS.COM - Chua Kotak Selektif Pilih Mainan untuk Anak Chua Kotak sangat selektif dalam memilih mainan untuk anak. (Ari/tabloidbintang) Rumah berantakan karena mainan anak yang berserakan sudah jadi pemandangan lazim bagi Chua. Chua lebih banyak mengalah....
Chua Kotak sangat selektif dalam memilih mainan untuk anak. (Ari/tabloidbintang)

Chua Kotak sangat selektif dalam memilih mainan untuk anak. (Ari/tabloidbintang)

Rumah berantakan karena mainan anak yang berserakan sudah jadi pemandangan lazim bagi Chua. Chua lebih banyak mengalah. Yang terpenting baginya si kecil tidak merasa bosan di rumah.

"Yang penting happy saja, dan anak-anak senang," Chua Kotak memambahkan.

Selain menghilangkan rasa bosan, menurut Chua Kotak, mainan juga harus membawa pengaruh positif bagi tumbuh kembang anak dan aman saat digunakan. Oleh karena itu ia sangat selektif dalam memilih mainan.

Taftoys sendiri muncul sebagai mainan yang dapat mengedukasi anak semenjak dini serta memicu imajinasi dan tumbuh kembang buah hati. Taftoys didesain dengan tujuan untuk mempromosikan perkembangan emosional, kognitif, dan fisik pada masa penting tumbuh kembang bayi, yaitu dua tahun pertama.

"Semenjak hadirnya Taftoys pada 1991, Taftoys telah berhasil menciptakan mainan inovatif dengan sensor suara dan sensor tendangan dengan desain yang relevan untuk setiap umur bayi. Lebih dari sekedar mainan, Taftoys mempunyai 30 pilihan model dan bentuk," ujar Caroline Victoria selaku Direktur Utama PT Roswell Mitra Perkasa.

Sejumlah artis hadir di peluncuran toko mainan Taftoys dan Scoot and Ride. (Ari/tabloidbintang)

Sejumlah artis muncul di peluncuran toko mainan Taftoys dan Scoot and Ride. (Ari/tabloidbintang)

(ari/ari)

Rekomendasi

Comments