Christian Sugiono Senang Filmnya Bisa Ditonton Anak Sendiri

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Christian Sugiono Senang Filmnya Bisa Ditonton Anak Sendiri

Christian Sugiono Senang Filmnya Bisa Ditonton Anak Sendiri

KEPONEWS.COM - Christian Sugiono Senang Filmnya Bisa Ditonton Anak Sendiri Aktor Christian Sugiono mengungkap kebahagiannya usai film yang dibintanginya, Koki Koki Cilik 2 bisa ditonton oleh kedua anaknya, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Maklum semenjak dulu, sua...
Loading...

Aktor Christian Sugiono mengungkap kebahagiannya usai film yang dibintanginya, Koki Koki Cilik 2 bisa ditonton oleh kedua anaknya, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Maklum semenjak dulu, suami Titi Kamal ini mengaku si kecil tidak pernah bisa melihat hasil karyanya di layar lebar. Karena, kebanyakan genre film yang dimainkan Christian Sugiono tak cocok ditonton anak-anak.

"Selama ini kan gue syuting film anak gue nggak bisa nonton. Karena filmnya film horor, dewasa kalau ini kan film anak-anak. Juna sama Kai itu juga dateng nonton akhirnya dan rasanya itu seru banget. Anak gue akhirnya bisa nonton film gue," katanya di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

"Selama ini kan anak gue bilang, 'Ini papah syuting, syuting-syuting mulu mana hasilnya,' Nah sekarang mereka bisa nonton," ujarnya lagi.

Aktor Christian Sugiono berpose saat berkunjung di kantor redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (26/6). [Muhaimin A Untung]Aktor Christian Sugiono berpose saat berkunjung di kantor redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (26/6). [Muhaimin A Untung]

Lelaki 38 tahun ini pun senang reaksi sang buah hati cukup bagus terhadap aktingnya dalam film produksi MNC Pictures tersebut.

"Mereka nontonnya serius. Kalau ditanyain tau. Kalau Juna anaknya agak pendiam nggak ekspresif. Cuma dia nonton saja. Kalau Kai kan itu papah papah. Pas di layar bioskop dia bilang itu papah papah. Lucu sih," kata Christian Sugiono.

Seperti diketahui, Christian Sugiono berperan sebagai seorang chef di film Koki Koki Cilik 2. Di situ, dia akan beradu akting dengan artis cilik seperti Adhiyat, Romaria, Alifa Lubis hingga Marcelo.

Film garapan Viva Westi ini bakal tayang di bioskop Tanah Air pada hari ini, Kamis (27/6/2019).

Loading...

Comments