Christian Bale Tiba di Australia Untuk Syuting 'THOR: GOD AND THUNDER'.

Internasional

News / Internasional

Christian Bale Tiba di Australia Untuk Syuting 'THOR: GOD AND THUNDER'.

Christian Bale Tiba di Australia Untuk Syuting 'THOR: GOD AND THUNDER'.

KEPONEWS.COM - Christian Bale Tiba di Australia Untuk Syuting 'THOR: GOD AND THUNDER'. Christian Bale dikabarkan sudah tiba di Australia untuk memulai syuting film THOR: LOVE AND THUNDER. Film keempat Dewa Petir milik Marvel ini seharusnya memulai masa syuting pada awal Juni kemarin....

Christian Bale dikabarkan sudah tiba di Australia untuk memulai syuting film THOR: LOVE AND THUNDER. Film keempat Dewa Petir milik Marvel ini seharusnya memulai masa syuting pada awal Juni kemarin. Namun karena pandemi Covid-19 yang belum terkendali membuatnya harus diundur. Setelah beberapa bulan diundur, kini Marvel sudah siap untuk melakukan produksinya. Dijadwalkan Januari 2021 mereka melakukan proses syuting Film THOR: LOVE AND THUNDER.

Pengguna Youtube bernama KobieThatcher membagikan video yang menampilkan Christian Bale tiba di Sydney, Australia. Kedatangan Christian Bale di Sydney, Australia diperkirakan untuk melakukan syuting film THOR: LOVE AND THUNDER. Sebelumnya aktris Natalie Portman juga telah sampai di Australia untuk kembali memerankan Jane Foster, kekasih Thor.

1. Memakai Pesawat Pribadi

Akun Youtube KobieThatcher mengunggah video berisi Christian Bale dan Istrinya berada di Sydney, Australia.Akun Youtube KobieThatcher mengunggah video berisi Christian Bale dan Istrinya berada di Sydney, Australia.

Melalui video yang diunggah KobieThatcher terlihat Christian Bale mendarat memakai pesawat pribadi didampingi oleh istinya, Sandra Blazic dan beberapa pengawal pribadinya. Sesampainya di Australia, Christian Bale dan istrinya diharuskan untuk melakukan karantina 14 hari sesuai dengan protokol Kesehatan Australia sebelum nantinya bergabung dengan Natalie Portman dan tim produksi lainnya.

2. Dibintangi Aktor Berbakat

Marvel Studios selalu dibintangi oleh aktor Hollywood yang berbakat. Masuknya Christian Bale dan kembalinya Natalie Portman menambah daftar Panjang aktor Hollywood yang meramaikan Marvel Studios. Natalie Portman yang sebelumnya diisukan keluar dari lingkaran film Marvel kini kembali lagi dengan membawa kejutan. Karakter Jane Foster yang ia perankan di film THOR dan THOR: DARK WORLD dirumorkan akan mempunyai peran penting di film solo keempat Thor. Bukan main-main, Jane Foster dirumorkan akan menjadi superhero Thor Wanita yang akan menggantikan Thor versi Chris Hemsworth sesuai dengan komik MIGHTY THOR.

Jane Foster akan menjadi Mighty Thor di THOR: LOVE AND THUNDERJane Foster akan menjadi Mighty Thor di THOR: LOVE AND THUNDER

Christian Bale di lain pihak juga mengejutkan banyak pihak. Setelah dahulu sukses dengan film trilogy Batman yang mengangkat namanya, kini ia terjun ke dunia Marvel. Belum diketahui pasti peran apa yang akan dilakoni oleh juara piala Oscar ini. Namun banyak yang berasumsi Christian Bale akan memerankan sosok lawan dari Thor. Para fans berharap Christian Bale dapat menjadi lawan yang sepadan untuk Thor, mengingat lawan-lawan yang terdahulu tidak mengena di hati para fans.

Penulis: Iqbal Laduni

Comments