Chris Hemsworth Berjuang Demi Peran Thor Berbadan Seksi dan Berisi di Avengers Endgame

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Chris Hemsworth Berjuang Demi Peran Thor Berbadan Seksi dan Berisi  di Avengers Endgame

Chris Hemsworth Berjuang Demi Peran Thor Berbadan Seksi dan Berisi di Avengers Endgame

KEPONEWS.COM - Chris Hemsworth Berjuang Demi Peran Thor Berbadan Seksi dan Berisi di Avengers Endgame Aktor Chris Hemsworth yang terkenal dengan tubuh kekar dan perut six pack sempat hilang. Pemeran Thor dalam film Avengers ini berubah 180 derajat dari penampilannya yang dulu maskulin dan necis. Kini...

Aktor Chris Hemsworth yang terkenal dengan tubuh kekar dan perut six pack sempat hilang. Pemeran Thor dalam film Avengers ini berubah 180 derajat dari penampilannya yang dulu maskulin dan necis.

Kini penampilan Chris Hemsworth tampak tak teratur. Tubuhnya kurus, jenggot dan rambut kasar tak beratur, serta kulit terbakar matahari.

Tapi... tunggu dulu! Ternyata penampilan Chris Hemsworth ini sengaja dilakukan untuk persiapan film terbarunya, The Heart of the Sea.

Dalam akun Instagram resminya, Chris Hemsworth mengunggah foto dengan penampilan barunya tersebut.

"Hanya mencoba program diet/training disebut 'Tersesat di Laut'. Sama sekali tak merekomendasikan," #IntheHeartoftheSea.

Untuk mendalami perannya tersebut Chris Hemsworth berjuang keras menurunkan bobot tubuh.

Ia hanya mengonsumsi makanan 500 kalori per hari, padahal manusia umumnya dianjurkan untuk mengkonsumsi 2.000 sampai 3.000 kalori per hari.

Dalam wawancara bersama Entertaiment Weekly belum lama ini, sang aktor asal Australia mengaku dirinya telah turun 7,5 kilogram dari berat normalnya untuk peran terbarunya tersebut.

Film Heart of The Sea sendiri ialah film yang diangkat dari kisah nyata yang menceritakan awak kapal yang terdampar di laut selama 90 hari karena diterjang badai.

Kini film Avengers: Endgame pada Rabu (24/4) yang menyedot perhatian khalayak. Maka Chris Hemsworth harus kerja keras demi peran untuk mewujudkan karakter superhero.

Chris Hemsworth Berjuang Demi Peran Thor Berbadan Seksi dan Berisi  di Avengers Endgame

Comments